You are viewing a single comment's thread from:

RE: TEMPAT BELANJA SAYUR & BUAH-BUAHAN FAVORITKU : SUZUYA

in SteemFoods4 years ago (edited)

Hai:

Partisipasi Anda dalam kontes yang saya selenggarakan dengan tag #steemfoods-greengrocer telah berhasil disetujui. Terima kasih banyak telah berbagi secara detail di Komunitas SteemFoods Suzuya Manav. Kami ingin membantu membayar belanja buah dan sayur mingguan dengan memberikan suara untuk posting ini, saya harap Anda akan bahagia Saya telah menambahkan posting ini ke "Postingan SteemFoods Terbaik Hari Ini" pada 30.12.2020. :) Lanjutkan membuat konten di Komunitas SteemFoods. :)

  • @nasri99 memperkenalkan Suzuya Manav sama seperti Anda. :) Peserta kami yang berbeda berpartisipasi dalam kontes dengan mempromosikan tempat yang sama untuk pertama kalinya. Ini menarik. :)
Sort:  
 4 years ago 

Terima kasih kembali @alikoc07 😊🙏 senang sekali rasanya bisa ikut berpartisipasi di kontes steemfoods. Saya selalu menanti kontes lainnya setiap minggu di komunitas ini. Btw, suzuya merupakan satu-satunya toko buah paling lengkap di kota kami karena kota kami termasuk kota kecil di Aceh dan selebihnya hanya penjual buah tradisional.

 4 years ago 

Halo @nasri99 , salam kenal ya! Senang bertemu dengan anda di komunitas ini :) wah, kebetulan sekali di kontes ini kita sama-sama memperkenalkan suzuya, hanya bedanya anda di suzuya cabang banda aceh sedangkan saya suzuya cabang lhokseumawe. Kami berjarak 273,7 km , lebih kurang memakan waktu 6 jam perjalanan @alikoc07 .

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57431.51
ETH 3085.99
USDT 1.00
SBD 2.35