You are viewing a single comment's thread from:

RE: SteemFood Contest 4: Makan Siang Bahagia di Zenbu dengan Makanan Kaya Keju

in SteemFoods4 years ago

Terima kasih banyak telah mempromosikan restoran Zenbu secara detail untuk kontes # steemfoods-restaurant. :) Saya sangat menyukai desain restorannya, ia memiliki desain yang sangat positif dan energik. Saya mengharapkan harga tinggi karena restorannya bergaya, tetapi bagus karena harganya terjangkau. Peserta pameran kami dari Indonesia di Komunitas SteemFoods dapat mengunjungi restoran ini. :) Saya memilih promosi ini di antara Kiriman SteemFoods Terbaik hari ini. Anda dapat memeriksa pengumuman terbaru dari akun @steemitfoods. Selamat. :)

Sort:  

Saya senang bisa menemukan restoran dengan harga terjangkau dengan desain yang bagus dan rasanya enak.

Terimakasih untuk anda untuk membaca postingan saya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59317.93
ETH 2530.37
USDT 1.00
SBD 2.47