SUARA HATIKU BAGIAN 28# Berjuang Tanpa Motivasi

in Steem4Nigeria3 days ago

SUARA HATIKU BAGIAN 28# Berjuang Tanpa Motivasi
Hai sahabat steemian semuanya, salam sejahtera dan salam bahagia selalu untuk kita semua, semoga saja makin bersemangat dengan segala kondisi yang kita lakukan hingga hari ini,maka dari itu teruslah untuk berupaya agar dapat terus berkembang dengan kemampuan yang kita miliki supaya semuanya dapat kita gapai dengan segala impian yang pernah kita harapkan walaupun berjalan lambat, namun lebih pasti, karena semua tergantung niat dan usaha kita dalam meraih impian dan juga harapan dimasa depan.
Percayalah, jika kita masih tergolong rendah dan terasa kecil itu sudah lazim kita lihat yang bawa kita akan selalu dikucilkan dan bahkan berkesan kurang diperhatikan, mungkin saja karena kita dianggapa masih belum mampu atau belum bisa memberikan manfaat untuk orang lain sehingga terkesan banyak menutup mata dan beranggapan remeh untuk diri kita yang masih menjadi orang kecil, baik dalam dunia nyata maupun dalam dunia bisnis, jadi tidak perlu untuk diri kita selalu berkecil hati karena kita harus memang bisa bangkit sendiri dan berdiri dari kaki sendiri untuk dapat melangkah secara perlahan.

83272720_2587646261560796_1677873882360446976_n.jpg

Yang perlu kita jadikan sebuah catatan yaitu, dimana perjuangan kita dalam meraih sebuah puncak itu bukanlah hal yang mudah dan bukan juga pekerjaan yang dapat dilakukan dalam waktu singkat, maka dari itu sebelum kita mampu melewati semuanya, tentu saja kita akan membuat catatan dan juga sebagai kenangan untuk dapat kita mengenang kembali kilas balik dalam perjuangan kita dimana saat kita berada dalam kondisi sangat tidak diperhatikan dan bahkan juga tidak mendapat motivasi sama sekali dalam menjalankan sesuatu yang kita perjuangkan.
Tidak kecil kemungkinan juga, yang bahwa kita akan kesulitan mendapatkan dorongan dan dukungan dari orang terdekat kita, baik kerabat, sahabat,bahkan keluarga serta pasangan sendiri pun tidak pernah memandang susah payah kia dengan kedua belah matanya, maka darai itu janganlah kita berkecil hati dan menjadikan beban pikiran, justru harus lebih bersemangat dan menjadikan semua ocehan menjadi sebuah pengalaman yang berharga dan justru akan menambah rasa semangat kita untuk dapat membuktikan sesuatu yang lebih baik yang mungkin belum mereka mengerti dan pahami.

317972427_3416287942029953_4842877667321843738_n.jpg

Yang Menjadi catatan penting bagi diri saya dalam postingan dan juga tulisan saya ini, yaitu, dimana saya akan terus berjuang dan mengembangkan semampu saya yang bahwa saya akan dapat membuktikan bahwa saya mampu untuk meraih impian saya nantinya, dan saya juga tidak terlalu fokus pada motivasi yang tidak saya dapatkan, karena semua itu justru akan sia sia saja nantinya dan berakibatkan tidak baik.
Seperti dalam sebuah kata dan nasehat, yang bhawa , sangat sulit untuk mengajak orang untuk sama sama menangus, namun akan mudah mendapatkan saudara untuk diajak tertawa, karena dikala kita sudah senang dan sukses, semua orang akan mendekati, dan kita juga akan mudah dikenali, dan tidak ada orang yang akan menjauh selagi kita masih memiliki nama.

283588731_3261570480835034_1977883847389687435_n.jpg

Tulisan saya ini adalah sebagai sebuah dokumen dan juga catatan penting sebagai kekuatan untuk daapat bersemangat dalam setiap perjuangan saya, karena tidak ada yang dapat saya perbuat untuk terus meningkatkan semangat bagi diri saya, selain berbagi catatan dan juga berbagi pengalaman sendiri.
Semoga saja dengan apa yang saya tulis ini justru akan sangat bermanfaat bagi saya, dan juga sahabat semuanya.

Salam

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 days ago (edited)

Thank you for publishing an article in the Steem4nigeria community today. We have assessed your entry and we present the result of our assessment below.

CriteriaRemark
Verified User
#steemexclusive
Plagiarism Free
AI Free
Bot Free
Review Date25/09/2024

MODs Comment/Recommendation:

Remember to always share your post on Twitter using these 3 main tags #steem #steemit $steem

Hi, Endeavor to join the #Nigeria-trail for more robust support in the community. Click the link Nigeria-trail

Guide to join

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66181.33
ETH 2700.56
USDT 1.00
SBD 2.88