SUARA HATIKU BAGIAN 24# Jadikan Pengalaman di masa depan

in Steem4Nigerialast month

50553631_2274867029505389_3501967065864994816_n (1).jpg

SUARA HATIKU BAGIAN 24# Jadikan Pengalaman di masa depan

Pada hari ini Sabtu 7 September 2024, cuaca langit hujan dan disertai angin yang bergemuruh, yang mampu menggoyangkan segala bentuk batang pohon, dan dapat mengundang ketakutan bagi setiap orang yang melihatnya, ini merupakan suatu hukum alam yang bisa terjadi kapan saja, dan dapat menyebabkan apapun atas kehendak dari sang pencipta.
Dalam hari yang tidak menentu dengan cuaca yang serba tidak mendukung, aku tuliskan sebuah catatan harian ku yang mungkin bisa menjadi sebuah pengalaman yang begitu tak mudah untuk melupakan, ini bukanlah sesuatu masalah yang besar, namun terkadang menjadi kendala dan juga beban pikiran saya semakin hari semakin menyiksa hati dan batin ini.

192994415_2994757244183027_4907358352469244776_n.jpg

Lama sudah aka mengarungi bahtera hidup ini dengan segala bentuk kesabaran hati, dan juga berjuta pengorbanan yang menghabiskan banyak keringat , namun aku hanya membuat catatan hidup ini sebagai upaya saya untuk dapat kembali melakukan kilas balik dari kehidupan dimasa depan, sebagaimana saya pernah merasakan hal ahal buruk dalam hidup saya dan dalam perjuangan saya nantinya.
Aku Menyadari bahwa, tidak ada kekutan besar yang aku miliki, namun usaha yang besar selalu ada bersama diriku untuk mampu melewati semua masalah yang ada, hanya kekuatan dari kesabaran dan juga usaha yang begitu banyak membuat saya terus untuk maju walaupun berjuta rintangan dan juga berjuta hambatan membuat diri saya makmur.

207750969_3020889658236452_7216726286619528570_n.jpg

Intinya...
Aku tidak akan melupakan perihal yang terjadi selama ini, dan dalam beberapa hari ini, dimana saya tak pernah mendapatkan rasa dihargai ataupun segala bentuk pengorbanan pun sekan kelam begitu saja, yang menjadikan saya semakin hari semakin ingin tahu adalah apa yang ingin dan diharapkan olehnya dan apa sih yang membuat saya kurang dalam peduli untuk kehidupan ini sehingga aku harus menuruti semuanya.
Seakan hatiku ini sudah lelah bermain drama, dan seakan hati ini akan hancur dengan sendirinya, namun semua adalah takdir diri dan saya harus bangkit dari dengan apa yang telah terjadi menjadi sebuah pelajaran dan juga semangat baru .

51383461_2282618788730213_4166857410926870528_n.jpg

Rancangan Hati..
Mungkin saya harus berbenah diri, dan mungkin saya harus memiliki banyak tindakan yang serba memiliki aturan agar bisa mengubah pola dari sebelumnya dan menyelamatkan hati untuk kedepannya, ini sangat tidak mungkin, dan ini juga akan sangat mungkin untuk saya lakukan walaupun hati terasa pahit,pikiran semakin berat, itu semua adalah harapan terbaik dan akan segera dimulakan sejak postingan yang saya publikasikan ini.
Mungkin teman teman belum paham dengan apa yang saya tuliskan ini, namun saya memiliki catatan sendiri, yang terpenting bagi saya tetap semangat dan tetap berbagi disini untuk perkembangan komunitas dan juga sebagai catatan diri dan hati dalam Suara Hatiku Bagian 24 ini.

Terimkasih banyak dan semoga saja kita semua akan terus diberikan kesehatan dan kesempurnbaan dalam berupaya.

salam
@ustazkarim

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Thank you for publishing an article in the Steem4nigeria community today. We have assessed your entry and we present the result of our assessment below.

CriteriaRemark
Verified User
#steemexclusive
Plagiarism Free
AI Free
Bot Free
Review Date07/09/2024

MODs Comment/Recommendation:

Thanks for sharing... I would love to recommend that you improve in your presentation style. You can include in your post some very good markdown like "justification" to make your post well organized. I wish you the very best friend.

Remember to always share your post on Twitter using these 3 main tags #steem #steemit $steem

Hi, Endeavor to join the #Nigeria-trail for more robust support in the community. Click the link Nigeria-trail

Guide to join

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60637.64
ETH 2405.36
USDT 1.00
SBD 2.60