Suara Hatiku Bagian 22# Menuju Perubahan

in Steem4Nigeria4 days ago
Hari ini Rabu 4 September 2024, ingin ku tuliskan beberapa catatan penting sebagai pengalaman diri untuk dapay memotivasi diriku agar terus dapat berkembang dan mengubah cara agar terhindar dari gejolak yang semakin tidak jelas dan terkadang membuat hatiku sangat tidak menentu,sungguh ini bukanlah sebuah kesalahan, dan juga bukanlah sebuah kesilapan, namun dikarenakan oleh nafsu yang tak bisa diantisipasi sehingga dapat merusak segala arah dan tujuan dalam bercita cita. Jadi dalam hal ini, saya akan memcoba untuk mengubah cara baru dan meninggalkan cara lama yang penuh dengan kemelut dan juga menurunkan segala sesuatu semanghat, maka dari itu, saya juga akan berusaha untuk bisa mewujudkan harapan agar lebih menarik dan lebih sesuai dengan harapan yang diinginkan tentunya.

458264434_3874685806190162_1520154029011324677_n.jpg
Melalui postingan ini, dan juga melalui suara hatiku yang selalu dapat saya bagikan disini supaya dapat terus mewujudkan segala bentuk apresiasi diri untuk terus mengubah segala bentuk dan harapan yang harus jelas dalam kehidupan ini, maka dari itu, saya akan terus membawa usaha dan perubahan kedepan untuk lerbih baik dan lebih sempurna.
Terkadang sulit untuk menyadari diri ketuika kita tidak merasakan beban, namun ketika beban sudah sangat kita rasakan, maka mulailah kita untuk tidak mearasakan akan segala bentuk upaya diri, dengan demikian, maka pada hari inilah sebuah momen dan catatan yang baik bagi saya untuk menfurus dan merubah kembali dengan apa yang seharusnya dapat dirubah dalam perjalanan hidup ini.

45582233_2219290751729684_6590489077894610944_n.jpg

Saya pun mencatat untuk hari hari yang pernah terlewati, dan saya pun tidak dapat melupakan segala dengan apa yang telah pernah terjadi, namun yang terpenting adalah bagi saya akan adanya upaya diri untuk terus melakukan dan juga menembus perubahan dalam hidup ini.
Akan saya tinggalakan kebiasaan yang sangat negatif yang pernah aku lalui selama ini, dan saya akan fokus pada pekerjaan yang membangun diri dan melupakan akan segala bentuk upaya untuk kedepannya

44197077_2205752969750129_5743135611426963456_n.jpg

Semoga saja dengan apa yang telah terlewati selama ini justru akan sangat baik bagi saya, dan semoga saja dengan apa yang menjadi pengalaman justru akan terasa sangat indah untuk meraih masa depan.Dan inilah harapan yang memungkinkan saya agar terus dapat mewujudkan aharapan kedepan untuk lebih baik lagi.
Terimaksih sahabat semuanya, dan saya berharap semoga kita semua akan terus bersemangat dan tetap fokus pada tujuan kita agar nantinya mudah dalam meraih harapan untuk kita semua,Dengan demikian saya pun berdoa selalu semoga menjadi lebih baik dan tetap dengan segala harapan indah ini.

39467993_2161507930841300_1529371432436367360_n.jpg

Catatan Kecil.
Hari ini adalah hari yang penuh keberkahan bagi saya, dan hari ini adalah hari yang membuat diri saya dapat mengembangkan kehidupan lebih baik lagi nantinya, dan meninggalakan segala kegiatan dan kebiasaan yang menurut saya sangat bertolak belakang dalam hidup ini, marilah untuk berusaha dan tetap fokus pada tujuan.

Terimaksih

@ustazkarim

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 days ago 

Thank you for publishing an article in the Steem4nigeria community today. We have assessed your entry and we present the result of our assessment below.

CriteriaRemark
Verified User
#steemexclusive
Plagiarism Free
AI Free
Bot Free
Review Date04/09/2024

MODs Comment/Recommendation:

Remember to always share your post on Twitter using these 3 main tags #steem #steemit $steem

Hi, Endeavor to join the #Nigeria-trail for more robust support in the community. Click the link Nigeria-trail

Guide to join

"Wahai @ustazkarim, terima kasih atas kesempatan untuk membaca catatan harimu yang sangat inspiratif 💡! Saya dapat merasakan keinginanmu untuk mengubah dan berkembang sebagai individu yang lebih baik 🌱. Saya juga setuju bahwa tidak ada hal yang salah dengan membuat kesalahan, karena dari sana kita dapat belajar dan memulai perubahan positif 🔥.

Saya ingin menambahkan bahwa Anda tidak sendirian dalam perjalanan hidup ini 🤗. Banyak orang yang telah menghadapi gejolak dan kebingungan, tetapi dengan keyakinan dan tujuan yang jelas, mereka dapat menyelamatkan hari-hari mereka dan mencapai cita-cita 💪.

Saya ingin menanyakan: Apakah Anda memiliki rencana untuk memulai perubahan positif dalam hidupmu? Apakah ada hal-hal tertentu yang Anda ingin capai atau belajar dalam waktu dekat? 🤔

Terimakasih atas kesempatan untuk berbagi dan mendengarkan kesadaranmu! 💕 Jika Anda punya waktu, saya sangat mengharapkan untuk membaca postingan lain dari Anda. Dan jika Anda ingin memberikan vote untuk saksi @xpilar.witness, silakan melakukannya di https://steemitwallet.com/~witnesses. Dengan suara Anda, kita dapat terus berkontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan komunitas Steem 🌟"

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53921.46
ETH 2250.39
USDT 1.00
SBD 2.30