MY HEART'S VOICE EDITION 11# \ SUARA HATIKU EDISI 11#

in Steem4Nigeria6 days ago
Selamat berjumpa dan salam bahagia selalu teman teman semuanya, semoga baik baik saja pada malam hari ini, Terimakasih banyak untuk siapa yang ingin terus berpartisipasi dan tetap saling berinteraksi disini, dan harapannya semoga kita tetap selalu bersemangat dalam mengembangkan aku yang kita terus untuk aktif kedepannya, Pada postingan ini kembali lagi ingin saya berbagi dengan beberapa paragraf dengan SUARA HATI EDISI KE 11, dan saya akan terus dapat menyajikan beberapa rangkaian ini, untuk dapat mewujudkan harapan kedepannya

14100243_1689810588011039_1757588316021577697_n.jpg

SUARA HATIKU EDISI 11#

Bulan ini merupakan bulan yang penuh dengan rasa bimbang yang kuat, dan dibulan ini juga saya sangat merasakan akan banyaknya beban yang harus mampu aku lewati, dari beban keluarga, beban kerja, dan juga beban pendidikan saya yang kian menumpuk, namun betapa hatiku ingin bisa melewatinya dengan penuh harapan yng benar benar menjadi suatu ketika yang akan dapat aku singkirkan dengan caraku, karena aku pun sudah merasa bosan dengan segala hambatan yang datang silih berganti.

Tahun ini begitu banyak masalah, dan begitu banyak kasus yang terus timbul, rasanya aku ingin cepat kembali pada dasar kehidupanku yang dulu yang bisa berbicara dengan segala harapan ini, aku tak peduli, dan harus bagaimana pun aku tetap berusaha keras untuk meraih kebaikan dimasa depan.

14316737_1700865120238919_3619017621692877424_n.jpg

Steemit adalah salah satu bagian dalam membantuku untuk bisa meringankan beban hidup yang semakin lama semakin aku tak mengerti, beban hidup yang saat ini aku lalui memang benar benar suatu beban keras yang mungkin bisa aku jalankan, dan aku harus mampu untuk dapat memisahkan dari segala yang apa aku hadapi.
Sebenarnya, mungkin semua orang akan bertanya, sedang apa yang aku hadapi selama ini, namun aku juga tak bisa mencurahkan hati ini, agar aku terus bisa memberikan umpan balik dalam kehidupan ini.

14468362_1707867466205351_7214731306752433973_o.jpg
Biar pun hati sering menagis, biar pun air mata yang tak bisa menampakkan dirinya pada semua orang, namun hatiku ini ingin selalu bisa memperlihatkan hati yang terus bisa bertahan dalam melewati banyak rintangan yang aku hadapi ini.
Lewat komunitas ini, saya hanya selalu bisa berbagi dengan segala apa yang aku hadapi, dan aku hanya bisa berbagi dengan segala kehidupan yang aku alami, namun itu hanyalah sebagai suara hatiku yang selalu berteriak tanpa suara.
Biarlah dan biarlah setiap apa yang aku tulis ini, menjadi sebuah pengalaman saya, yang mungkin suatu masa nanti akau akan kembali memilihat dengan apa yang sedang akau alami selama ini.

14125536_1700660276926070_1629527290092806124_o.jpg
Rasa terimaksih kepada teman teman yang setia membaca setiap blog saya, karena inilah kenyataan yang dapat aku berbagi disini, dan alangkah saya ingin juga bisa memberi dukungan juga untuk para steemian yang ada dalam komunitas ini/.

Terimakasih banyak, semoga ini dapat bermanfaat, dan semoga ini juga dapat memberikan suatu inspirasi bagi siapa saja yang berada disini,

salam

ENGLISH

Nice to meet you and always happy greetings to all my friends, I hope you are all well tonight,
Thank you very much for those who want to continue to participate and continue to interact here, and I hope that we will always be enthusiastic in developing me which we continue to be active in the future,
In this post I want to share again with several paragraphs with SUARA HATI EDITION 11, and I will continue to be able to present some of these series, to be able to realize future hopes.

14100243_1689810588011039_1757588316021577697_n.jpg

MY HEART'S VOICE EDITION 11#

This month is a month full of strong feelings of doubt, and in this month I also really feel the many burdens that I have to be able to get through, from family burdens, work burdens, and also my increasingly piling educational burdens, but how my heart wants to be able to get through it with full hope that one day I will be able to get rid of it in my own way, because I am also tired of all the obstacles that come one after another.

This year there are so many problems, and so many cases that continue to arise, I feel like I want to quickly return to the basics of my old life that can speak with all these hopes, I don't care, and no matter what I have to do I still try hard to achieve goodness in the future.

14316737_1700865120238919_3619017621692877424_n.jpg
Steemit is one part of helping me to be able to lighten the burden of life that I increasingly do not understand, the burden of life that I am currently going through is indeed a heavy burden that I may be able to carry, and I must be able to be able to separate from everything that I face. Actually, maybe everyone will ask, what have I been facing all this time, but I also can't pour out my heart, so that I can continue to provide feedback in this life.

14468362_1707867466205351_7214731306752433973_o.jpg

Even though my heart often cries, even though my tears cannot show themselves to everyone, my heart always wants to be able to show a heart that can continue to survive through the many obstacles that I face.
Through this community, I can only always share with everything that I face, and I can only share with all the life that I experience, but it is only as the voice of my heart that always screams without a sound.
Let it be and let everything that I write, become my experience, which maybe one day I will look back at what I have been experiencing all this time.

14125536_1700660276926070_1629527290092806124_o.jpg

Thank you to my loyal friends who read every blog of mine, because this is the reality that I can share here, and how I wish I could also provide support for the steemians in this community/.

Thank you very much, hopefully this can be useful, and hopefully this can also provide inspiration for anyone who is here,

greetings
@ustazkarim

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60308.44
ETH 2640.77
USDT 1.00
SBD 2.54