Let's show how creative we are : Drawing

in Steem4Nigeria6 months ago

Thumbnail YouTube Wawancara Videosentris Moster.jpg

Assalamualaikum bapak ibu semuanya, salam kenal.

Saya Syifa Aulia baru masuk di steemit dan saya mempunyai hobi bermain game dan juga menggambar, karena saya hobi menggambar jadi ayah saya yang mananya @fantvwiki mengatakan kalau ada lomba menggambar di komunitas Steem4Nigeria yang dibuat oleh bapak @benton3 Siang ini di Indonesia saya akan ikut dalam lombar tersebut, dan ayah bilang kepada saya untuk menggambar Tikut yang katanya orang besar di steemit dengan nama @disconnect.

Kepada bapak ibu yang mau lihat proses saya menggambar untuk postingan ke 16 saya, bisa lihat di video Tiktok ayah saya, video-nya ada di bawah ini.

VIDEO PEMBUATAN GAMBARNYA

https://www.tiktok.com/@irfan.n.family/video/7324737108277529861

WhatsApp Image 2024-01-02 at 21.28.05.jpeg


Untuk menggambar tikus, saya mempunyai alat-alat menggambar.

  1. Pensil
  2. Kertas putih
  3. Pensil warna

Langkah pertama menggambar, saya akan membuat semua bagian dari tikus dengan garis-garis tipis dari kepala, wajah, kuping, tangan, badan, kaki dan juga balonnya si tikut tersebut, kemudian tebalkan bagian garis yang mau di tebalkan. di buat satu persatu seperti gambar di bawah ini.


IMG20240116203022.jpgIMG20240116203606.jpg

Selanjutnya kalau sudah terlihat gambar tikusnya saya akan mewarnainya satu satu mulai dari wajah dan bagian lainnya satu persatu sampai menjadi berwarna dan saya mewarnai balon dengan warna steemit seperti di bawah ini.

IMG20240116204103.jpgIMG20240116204606.jpg

Terakhir tikusnya di warnai secara merata samapi nampak semua bagian tikus berwarna. Warna-warna adalah warna gelap mudah seperti warna tikus sebenarnya. Dan gambar pun tikus ini pun sudah selesai. Seperti di bawah ini.

IMG20240116205120.jpg


Dan Alhamdulillah gambar Bapak @disconnect sudah selesai di buat, saya barharap saya dapat jadi juaranya. terima kasih yang udah mau lihat gambar saya, salam kenal semua.

IMG20240116224843.jpg


Sampai jumpa lagi, terima kasih.

Sort:  
 6 months ago 

Amazing drawing you have here. All the best

Awwwn
Your rat is cute🥹
Wish you success in your entry dear

Loading...
 6 months ago 

Really so amazing drawing. You make perfectly. You share step by step. Thanks for sharing friend

💕💕Terima kasih banyak kakak.

 6 months ago 

Saludos amiga syifaaulia dibujaste un ratoncito cómico y divertido, con colores aplicado a tu estilo de colorear. Elaboraste cd paso mostrando en detalles el proceso de dibujar tu ratoncito con el globo de steemit.

Éxitos y bendiciones para tí.

Terima kasih sudah memberikan nilai bagus untuk gambar yang saya buat. terima kasih

I must say you are good at this. Keep it up and all the best.

Terima kasih🤗

Welcome 🤗

 5 months ago 

Gambar tikusnya lucu dan mengemaskan seperti orang yang menggambarnya.
Semoga kamu menang dan tetap semangat💪🤗.

🤗🤗🤗
Gak tau menang atau tidak, kata ayah pasti menang🤗
terima kasih ibu rumaisha :)

 5 months ago 

Hello dear, How was the day ? I wish to you to be in peace and living their best moments of life.You have made a very beautiful drawing of a rat. The rat is of very happy nature. He is holding a balloon. You have made it neat and clean with every steps.I enjoyed reading your post. Wish you good may you always achieve whatever you aim for yourself in life and make the best journey .Greetings from me Have a beautiful day .

Alhamdulillah hari saya menyenangkan sekali, saya senang membaca pujian dari kakak, salam kenal dari saya "syifa aulia putri"

 5 months ago 

You have drawn a very beautiful image of your rat.
I wish you the best in this contest

Your drawing is neat and beautiful. Good luck in the Contest

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60793.30
ETH 3356.37
USDT 1.00
SBD 2.48