You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC15 WK1: "Life on Social Media"

in Steem4Nigeria7 months ago

Terima kasih sudah memanggil saya dalam kontes ini.
Saya membaca postingan anda. Dan saya mencicipi dari kata-kata anda dan saya lihat. Lihat mungkin hampir sama dengan pikiran saya. Tapi ada sedikit yang berbeda tentangApakah menurut Anda semua yang beredar di media sosial itu benar?
Menurut saya itu 50/50karena kita bisa melihat konten yang di posting, kita bisa melihat, dan memikir logika atau tidaknya konten tersebut. Jika logika yang di posting mungkin itu benar. Begitu juga dengan sebaliknya.
Terima kasih sudah berbagi.
Saya suka postingan kontes anda.
Sukses selalu kawan 😂😂

Sort:  
 7 months ago 

Terimakasih atas komentar yang berharga ini

 7 months ago 

Hahahahah🤣🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40