SEC15 WK1: "Kehidupan di Media Sosial"

in Steem4Nigeria8 months ago

Hitam Minimalist Enterpreneur YouTube Banner_20240119_223308_0000.png
Di desain by canva

Assalamu'alaiku
Kawan-kawanku semuanya
Hal yang sangat menarik untuk saya bahas kali ini dengan beberapa pertanyaan kawan-kawan pada musin ke 15 minggu pertama denga tema SEC15 WK1: "Kehidupan di Media Sosial" Yang di terbitkan oleh komitas yang sangat hebat yaitu Steem4Nigeria

Apakah Anda mendukung kehidupan sehari-hari kita harus selalu diposting di media sosial?

she-5391770_1280.webp
sumber gambar pixabay

Bila kawan-kawan menanyakan hal tersebut maka jawaban semua orang jelas tidak,? Akan tetapi bila dalam tuntutan untuk mengahasilkan maka semua orang akan mengatakan ia, itu pun tidak semua orang berpandangan sama, saya pribadi lebih cenderung ke jawaban tidak, dikarenakan bila semua aktivitas yang kita posting dapat merusak citra diri atau pun orang lain kawan-kawan ku media sosial adalah dunia maya akan tetapi akan terjadi nyata disaat kita melihat sisi buruk dan sisi baiknya

Bila aktivitas tersebut menyangkut sisi positif sehingga dapat bermamfaat bagi orang lain maka saya pun akan menjawab iya, di karenakan postingan tersebut yang kita lakukan sehingga bisa menjadi contoh suri teladan bagi orang lain, maka tidak lah salah sehingga pertanyan yang kawan-kawan tanyakan saya sangat setuju akan hal postingan bisa menjadi mamfaat bagi generasi bangsa yang akan datang

Saya pun patut mengingatkan jangan lah menjadi modus penipuan di saat mencari keuntungan besar di media sosial itu jelas merugikan kita semua

Pernahkah Anda mengalami atau melihat kasus di mana seseorang mempunyai kebiasaan memamerkan kehidupannya di media sosial dan hasilnya ternyata bagus?

social-3064515_1280.webp
sumber gambar pixabay

Saya pribadi tidak pernah mengalaminya tentang hal tersebut saya sendiri mengingin kan tersebut bila pendapatan tersebut di atas wajar sedangkan untuk melihat kasus dimana sesorang mempunyai kebiasaan memamerkan kehidupannya di media soaial dengan hasil yang bagus,

Saya rasa tidak semua orang dengan pertanyaan tersebut mempunyai nilai yang sama hanya saja faktor keburunganlah yang memihak kepadanya, saya hanya bisa bependapat selagi memamerkan dengan nilai wajar dan tidak merusak kode itik dirinya ataupun orang lain maka keberuntungan tersebut menjadi hasil yang memuaskan bagi dirinya, bila keberungannya dengan hal-hal yang merusak generasi maka keberuntungan tersebut menjadi mala petaka bagi dirinya.

Apakah menurut Anda semua yang beredar di media sosial itu benar?

tree-200795_1280.jpg
sumber gambar pixabay

Saya rasa tidak!!?saya ingin mencerikan kejadian di negara saya indonesia, ada sebuah postingan postingan yang menjebak di saat kita membuka postingan tersebut maka kita pun akan mendapat kerugian besar, contohnya baru-baru ini telah beredar satu postingan dengan judul undangan pernikahan disaat orang membuka postingan tersebut maka kita akan mendapat kerugiam besar dinkarenakan uang yang ada di aplikasi dana aka hilang seketika, hal-hal seperti inilah yang saya maksud modus penipuan melalui media sosial yang dapat merugikan kita semua.

Apakah Anda merasa aman di steemit dengan informasi Anda? Apa yang dapat Anda katakan tentang steemit

IMG_20240106_124517.jpg
Gambar saya

Saya rasa di ketiga pertanyaan di atas tidak lah ada hubungannya dengan steemit, semenjak saya bergabung di platfhom steemit bak ilmu yang saya dapat kan, dikarenakan steemit adalah tempat mengeksploitasi hasrat kita untuk berbagi sisi positif sehingga menjadi mamfaat baik itu penguna muda ataun pun pengguna yang tua

Semenjak saja bergabung di steemit saya tidak pernah menemukan hal caci maki atau pun hal yang merugikan orang lain, saya hanya dapat mengatakan steemit adalah tempat bercerita kebaikan dan berbagi aktivitas menarik selagi dapat berbagi penguna akun pun akan mendapatkan imlannya menurut pandangan saya steemit tempat kita bekerja untuk menerbitkan artikel-artikel menark.

Inilah jawaban singkat saya mengenai pertanyaan kawan-kawan, semoga bisa bermamfaat dimana saya mengundang @bahrol @peerfaizan @steemitcountry untuk bisa berpartisipasi dalam kontes ini.

Wassalam
@azwar82

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 7 months ago 

¡Saludos amigo!😊

La historia que nos compartes sobre un suceso en las redes sociales, lamentablemente es una realidad muy recurrente por ello, es de vital importancia que, evitemos exponer nuestra vida en este mundo digital porque, a ciencia cierta no sabemos quien está en el otro lado de la pantalla y, hay muchas personas más buscando la oportunidad para hacernos daño.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

 7 months ago 

Hai @paholags, terimikasih telah mampir postingan saya,.

Congratulations!

This publication has been supported through the Steemcurator06 account for containing good quality content.


Curated by: @eliany

 7 months ago 

Terima kasih atas dukungan anda kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57558.50
ETH 2437.62
USDT 1.00
SBD 2.35