**SEC WK2 : The language in my country**

in Steem4Nigeria8 months ago

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iNg1kswLjQdQHUaNvDoxHA31Pyc3tn3Ek2kfQ8oL9GnBejCjUK8d2hp5Fo4mEVnzSkJM9fmQ2KQ.png

Hari ini saya lagi-lagi berkesempatan dan ada luangan untuk memposting di komunitas ini..

Postingan saya kali dalam rangka mengikuti kontes yang berjudul:
SEC WK2 : The language in my country

Ada beberapa pertanyan yang harus saya jawab
Dan saya akan mencobanya hari ini...

Sebelum menulis itu semua Terlebih dahulu saya akan mengundang tiga teman saya agar mereka juga ikut serta.
@fajrulakmal99
@humaidi
@wuland

Apa nama negaramu? Berapa banyak bahasa yang dapat ditemukan di negara Anda?

Negara saya adalah negara indonesia.
Ada beberapa bahasa yang saya temukan atau saya pernah dengar saat orang-orang bicara.

  1. Bahasa Aceh umumya ada di indonesia tepat di wilayah tempat saya tinggal.

  2. Sudah pasti bahasa Indonesi yang samgat sering saya dengar. Mulai dari anak kecil sudah di ajari oleh orang tuanya hingga orang dewasa sudah sangat sering mengunakan bahasa tersebut apalagi di sekolah maupun di tempat lainya.

  3. Di negara saya juga ada yang mengunakan bahasa inggris, selain orang luar daerah yang masuk ke indonesia orang indonesia juga sering berbicara bahasa tersebut.

Saya juga melihat jika ada orang luar daerah, misalnya dari francis, belanda, dan juga negara lain saat di Indonesi tetap bicara bahasa inggris.

  1. Di negara saya juga terdapat bahasa Arab. Karena di setiap ada pasantren dan juga tempat pengajian mereka selalu belajar bahasa arab.

Di antara bahasa-bahasa yang terdaftar di negara Anda, berapa banyak yang Anda kenal?

Ada tiga bahasa yang saya kenal di
Diantara tiga bahasa tersebut yang paling saya kenal iyalah bahasa Aceh dan bahass Indonesi
Sedankan bahasa inggris saya hanya kenal begitu saja.

Bagaimana bahasa ini meningkatkan/membantu kehidupan dan bisnis Anda?

Dua bahasa yang meningkatkan membantu kehidupan bisnis saya atau yang membantu saya memahaminya
Dua bahasa tersebut bahasa Indonesi dan bahasa aceh.

Apakah Anda bersedia mengajari anak-anak Anda bahasa-bahasa ini? Ya Tidak. Nyatakan alasan Anda.

Saya sangat bersedia dan akan saya ajari anak-anak yang terpenting untuk anak saya sendiri, mulai dari sekarang Saya sudah mengajari anak saya bahasa Indonesia.

Setelah dia sudah tau Cara bicara atau sudah menguasai bahasa Indonesi
Saya akan Lanjutkan dengan mengajari bahasa international yaitu bahasa inggris.

Sedangkan bahasa Aceh menurut saya tidak usah kita ajari mungkin dia tau sendiri karena di tenggal di daerah aceh yang dia dengar setiap hari juga bahasa aceh.

Sekian yang dapat saya tulis dalam postingan ini.

Salam

Sort:  
 8 months ago 

Kontes yang menarik, terimakasih telah memanggil saya.

 8 months ago 

Silahkan coba kontes tersebut teman

 8 months ago 

Saya akan segera berpartisipasi dalam kontes minggu ini.

Di Indonesia memiliki beragam bahasa dan terutamanya di aceh dan di aceh juga memiliki bahasa bahasa yang berbeda di antara berbagai suku suku yang ada di aceh dari sabang sampai merauke. Dan juga di Indonesia mempunyai bahasa bahasa yang berbeda dengan suku suku yang lain

 8 months ago 

Siap

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Indonesia memiliki beragam bahasa dan terutama di Aceh serambi Mekkah memiliki beberapa bahasa yang berbeda dari berbagai suku yang menempati wilayah Aceh khususnya. Dan Indonesia memiliki beragam budaya tradisional.

Terimakasih atas undangannya dan semoga sukses

 8 months ago 

Ikot aju

Siap komandan akan segera saya bergabung dalam kontes mingguan ☺️

Congratulations!

This publication has been supported through the Steemcurator06 account for containing good quality content.


Curated by: @suboohi

 8 months ago 

Thank you

Loading...
 8 months ago 

Regards,
Many language people are found in your country. One of the three most widely used languages ​​you can choose is English.
The language of a country helps to communicate the culture of that country. Language is the best medium to express our thoughts. Even though your country Indonesia has many speakers, Acehnese is the most used language. Every country has its own language and locally we are comfortable with it. Good luck to you.

 8 months ago 

Thank you

 8 months ago 

Indonesia es un país con una gran variedad linguistica, y dominar tres idiomas le facilita sus habilidades comunicativas con personas alrededor del mundo.

Éxitos en el concurso.

 8 months ago 

Yes

Hello friend..

Your country Indonesia has various languages and they also accept the English language. You stressed the most used language is the Acehnese which is widely accepted. The language portrays the culture, lifestyle and reputation of a tribe. I enjoyed your entry and success in the challenge my dear friend

 8 months ago 

Thank you teman ku

 8 months ago 

Through your exposition on the languages in Indonesia, I've been able to know a few things of interest about the country which led me to googling and browsing to know more. It's fascinating to see how Bahasa Aceh and Bahasa Indonesia play vital roles in your daily life. Your commitment to teaching these languages to your children showcases the importance of cultural and linguistic preservation. Best wishes in the contest.

 8 months ago 

Terima kasih teman ku

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61733.68
ETH 2481.63
USDT 1.00
SBD 2.63