You are viewing a single comment's thread from:

RE: Zertifiziertes Schafhalter-Update

in Deutsch Unplugged11 days ago

Hai @chriddi,saya melihat anda sangat bersenang-senang dengan domba milik anda, saya ingin sedikit bertanya apakah di negara anda di wajib kan untuk kursus pelatihan gembala, atau sekedar untuk menambah pengetahuan saja, bila ia saya sangat menyukai akan mempelajari akan hal tersebut, di karenakan di negara saya indonesia tidak ada tempat kursus cara me rawat domba ataupun sejinisnya, semoga sukses selalu.

Sort:  
 10 days ago 

Thank you for your interest in the topic... :-)
In Germany, "shepherd" is a training occupation that requires three years of training in a company (practice) and at a vocational school (theory).
If you just want to keep sheep like I do, you only need knowledge about the animals. You don't need the certificate. You only need the certificate if there are problems... Then it's better to have taken this course... ;-)
So 50/50: I took the course out of a strong interest and a desire for further training. And it's always good to have proof when someone asks you (in the event of problems): "Do you have an expert understanding of sheep?"

Apakah Anda memiliki pemahaman ahli tentang domba?"
tidak sahabat ku, dimana saya sangat berkeinginan untuk mempelajari banyak hal tentang tata cara merawat domba dengan benar, izin kan saya membaca dan memahami berbagai artikel anda, saya punya sedikit cerita mengenai peliharaan ku dulu tapi bukan lah domba saya waktu itu memelihara kambing tapi setiap kambing betina ku melahirkan anak-anak nya setiap umur 6 bulan maka dia akan masuk angin dan mati, sehingga saya pun mencari tau akan hal tersebut akan tetapi dokter hewan hanya memberikan di suntikan saja yang tidak ada hasil, bila nanti saya mempunyai kesempatan maka saya akan membeli domba untuk saya pelihara terimakasih atas semuanya

 10 days ago 

There is something to it, yes: we have learned a lot about sheep diseases and I am now much more relaxed when there is no vet available. I can assess a little better why an animal is not doing so well.
Overall, sheep are quite robust, but there are some bacteria and viruses that can knock them out. Especially during pregnancy. If the little lambs are affected, that's a big bummer! You need to know these pathogens in order to be able to react quickly.
Sheep and goats are very similar in terms of physiology. Choose the animal that is better suited to your region. I think it's goats (because of the warmth).

Terimakasih banyak atas sarannya, saya senang bisa ber interaksi dengan anda sekaligus menjadi pembelajaran baru buat saya, apakah di saat saya memerlukan saran mengenai hewan peliharaan apakah saya bisa mendiskusinya dengan anda, kalau anda tidak keberatan.

 10 days ago 

Sama-sama... :-))
Ya, Anda dipersilakan untuk melakukan itu. Saya tidak tahu apakah saya bisa membantu dalam hal ini. Tapi pertukaran akan memperkaya kita semua.

Terimakasih bahyak atas semuanya, salam buat anda semoga anda sehat selalu dan berkah buat anda

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45