Steemit Engagement Challenge Season 8 Week 5: "The story of my birth"

in STEEMIT HEALTHlast year

Salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....


png_20230327_192440_0000.png

Edit by canva

Wah, menarik sekali mencoba membagikan tentang sebuah hal yang menyangkut dengan kelahiran, namun sebelumnya saya mengundang steemians @f2i5, @ridwant, @afrizalbinalka, @walictd dan @cymolan untuk mengikuti challenge yang berjudul "Steemit Engagement Challenge Season 8 Week 5: "The story of my birth".

Beritahu kami dengan cara yang paling kreatif, Bagaimana kisah kelahiran Anda?

Kisah hanya berdasarkan sebuah cerita tatkala masih kecil saat duduk bersama keluarga yang bercerita tentang proses kelahiran yang pada saat itu dunia kesehatan belum maju seperti saat ini. Maklum tahun 70an, belum ada bidan desa, saya ditolong oleh seorang ibu yang mempunyai keahlian menolong para ibu melahirkan dan jarak yang ditempuh sekitar dua kilometer dengan berjalan kaki untuk sampai ke rumah orangtua saya. Waktupun menjelang Magrib, saat yang begitu indah saat saya dilahirkan kedunia tepat pada saat peringatan hari buruh seluruh dunia dan juga saat itu hari pembebasan irian jaya atau Papua saat ini.

Apakah Anda memiliki pengalaman khusus dengan wanita hamil?

Berbicara tentang pengalaman khusus dengan wanita hamil, saya mencoba membagikan sebuah momen tatkala harus merawat istri saya pada saat hamil untuk putra pertama kami. Tahun tersebut saya bekerja jauh dari rumah kami tinggal, sehingga terkadang saya harus segera pulang walaupun saya baru sampai di tempat saya bekerja, hanya untuk membeli sesuatu yang harus dibungkus dengan daun pisang semuanya.

Pada saat lain, saya harus mencari buah rambutan walaupun sedang tidak musim buah rambutan. Saya harus pergi Menuju ke Bireuen hanya untuk membeli atau mencari buah rambutan, kalau tidak ada buah rambutan maka saya tidak pulang ke rumah. Saya hanya mendapatkan beberapa buah rambutan yang dijual disudut pasar matang Geulumpang Dua, yang sebenarnya tidak dijual lagi karena tidak layak jual.

Sayapun membeli walaupun tidak ditentukan harganya lagi. Buah tersebut saya langsung bawa pulang ke rumah kami yang berada di Krueng Geukueh, dan setelah dinikmati beberapa buah istri saya menjadi lebih segar dan penuh semangat untuk menjalani hari-hari menjelang kelahiran putra pertama kami.

Apakah Anda mewarisi penyakit dari orang tua Anda? Beri tahu kami detailnya.

Saya bersyukur bahwa tidak ada penyakit yang saya warisi dari orang tua saya, karena orang tua saya tidak mewariskan penyakit yang ia Idap kepada saya, sehingga tidak ada sebuah hal yang patut diwaspadai dalam menjalani sebuah kehidupan hingga saat ini.

Selama masa kecil Anda, Apakah Anda ingat penyakit berulang?

Masa kecil merupakan masa terindah apalagi hidup di masa kami, tinggal di daerah pedesaan dengan alamnya yang sangat asri. Hampir setiap waktu kami manfaatkan untuk bermain, sesudah pulang sekolah ataupun pada hari libur. Sehingga penyakit selalu dekat dengan kami, kami bermain tanpa melihat, apakah hujan ataupun panas. Cuaca ekstrim seperti ini sering menyebabkan kami diserang penyakit panas atau demam.

Penyakit yang sering kami idap adalah penyakit demam yang terkadang seri berulang Hanya dalam tempo yang sangat singkat ini.

Itu sebuah cerita yang dapat kami jadikan.pengalaman hidup Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya.

Sort:  
 last year 

Hello friend, thank you very much for your entry and for telling us about all these experiences. I am glad you are not suffering from any illness, fever is very common in all children, it is really necessary to acquire certain infections in order to build immunity. What good experiences you had with your partner, you did very well.

Thank you for your entry, I recommend you always put some other image, so that the publication is not so overloaded with only written content. Greetings and have a nice day.

This publication was scanned with this tool (https://openai-openai-detector.hf.space/) to detect the use of AI in the content and the results obtained were:99.77% Real.

Description❌ ó ✅Score
steemexclusive1/1
Plagiarism Free1/1
BOT Free1/1
Status Club1/1
Voting CSI1/1
Post quality2/3
Markdowns2/2
Total:9/10
Date of verification:27/03/23

Image.png

image.png

 last year 

Terimakasih atas verifikasi dan support yang anda berikan

 last year 

Tidak kenal waktu dan lelah! Menghadapi istri dalam keadaan sedang hamil adalah prioritas utama bagi suami sebagai wujud tanggungjawab. Terima kasih atas undangan kontesnya pak @muzack1

 last year 

Terimakasih atas support yang anda berikan, kita harus melakukan semuanya untuk membuat istri kita merasa nyaman saat berada di samping kita,

Hi @muzack1,

I enjoy reading your story. Your experience with your wife was not such a bad one, although stressful but thank goodness you are able to get things that keeps her fresh and happy too. It's also a good thing knowing you did not inherit any illness from your parents and I hope you don't pass on any to your children.

Good luck to you! More blessings

 last year 

Terimakasih atas kunjungan dan support yang anda berikan, sukses untuk kita semuanya

 last year 

Cerita yang menarik bang, ternyata mudah mengingat sesuai dengan kejadian pembebasan Irian Jaya, pasti sangat berkesan itu...

Experience is the best teacher. Taking care of your pregnant with gas given you the experience of what your mother when through while giving birth to you. If I may ask, what do you say about other women in the world..

 last year 

Wanita adalah seorang yang selalu siap memberikan hal yang terbaik bagi anaknya dan tanpa mengenal lebih dalam berusaha agar anaknya terpenuhi segala kebutuhannya... Orang yang sangat kuat dalam menghadapi segala tantangan hidup, terimakasih telah singgah di post saya

 last year 

Beberapa keluarga memilih untuk mengadakan pesta kelahiran dengan sajian makanan dan kue, serta memberikan hadiah untuk si bayi.

 last year 

Begitulah yang terjadi dalam sebuah masyarakat, ini tergantung dari keluarga sibayi terimakasih telah singgah di post saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65045.20
ETH 3523.22
USDT 1.00
SBD 2.37