Steemit Engagement Challenge Season 8 Week 5: "The story of my birth"

in STEEMIT HEALTHlast year
Sahabat Steemian yang berada di platform terbaik ini semoga sehat selalu dan menjalani kehidupan sehari-hari.

1_20230328_115651_0000.png

Satu chellenge yang sangat menarik untuk di laksanakan, saya akan membagikan sebuah kehidupan saya di masa kecil atau di masa masih bayi pada saat pertama mengenal kehidupan dunia. Sebelumnya saya ingin mengundang beberapa rekan saya untuk berpartisipasi dalam kontes ini. Antara lain @walictd, @ramardo, @irwandisaputra dan @f2i5 untuk mengikuti challenge "Steemit Engagement Challenge Season 8 Week 5: "The story kelahiranku".

Beritahu kami dengan cara yang paling kreatif, Bagaimana kisah kelahiran anda?

Berbicara tentang kelahiran tentu semua orang mengalaminya, namun kita tidak lagi mengingat tentang kelahiran kita itu bagaimana dan gimana, karena kita belum di berikan ingatan yang penuh pada saat itu. hal tersebut di karenakan pada saat itu kita sedang dalam masa kecil. Tetapi tentunya ada seseorang yang menceritakan kepada kita tentang bagaimana kita di lahirkan, tak lain adalah sosok ibu ataupun keluarga terdekat. Pada saat pertama saya memulai kehidupan di bumi, saya di lahirkan oleh ibu dengan di bantu oleh seorang wanita yang tinggal satu desa dengan ibu saya juga, pada saat itu beliau juga sudah tua dan bernama Wadaini. Keberadaan rumah beliau tidak jauh dari rumah saya, hanya sekitar setengah kilometer saja. Namun beliau di jemput oleh ayah saya dan di bawa ke rumah. Saya terlahir pada tgl 17-Mai-2005.

Apakah Anda memiliki pengalaman khusus dengan wanita hamil?

Saya tidak memiliki pengalaman apapun di bidang tersebut, saya hanya seorang laki-laki yang di lahirkan oleh sang ibu tercinta, dan Sekarang saya mulai dewasa dan berusia 18 tahun, tentunya saya belum memiliki keluarga sendiri atau bisa di katakan belum kawin.

Apakah Anda mengalami penyakit dari orang tua Anda? Beri tahu kami detailnya.

Orang tua saya ibu ataupun ayah tidak mewarisi penyakit apapun kepada saya, dan setau saya mareka juga memiliki jasmani yang sehat dan normal. Jadi tidak ada satupun penyakit yang di wariskan kepada saya maupun Adek dan kakak-kakak saya. Saya sangat bersyukur tumbuh dewasa dengan keadaan fisik yang sehat.

Selama masa kecil Anda, Apakah Anda ingat penyakit berulang?

Masa kecil adalah momen yang paling menyenangkan, semua hambatan pikiran tidak terbeban dan masih kosong terhadap pemikiran tentang masa depan. Kesibukannya adalah bermain. Pada masa SD pulang sekolah saya jarang berdiam di rumah, saya selalu menghabiskan waktu untuk bermain-main dengan teman-teman, baik bermain ban, bermain kelereng dan berenang di sungai irigasi. Berenang di sungai adalah satu-satunya hobi saya pada masa itu, tentunya sampai sekarang saya masih pandai berenang. Hari-hari saya sering mandi sungai dengan teman-teman bahkan hampir setiap hari setelah habis dhuhur. Di situlah kami juga sering terkena penyakit flu atau demam. Masa itu saya juga sering batuk sehingga jatuh sesak dan harus berobat ke dokter.

Apalagi pada saat musim hujan, saya sering mandi hujan dan tidak mendengar larangan orang tua sehingga menimbulkan sakit demam di kepala saya.

Itulah cerita pengalaman hidup saya yang dapat saya bagikan. Terimakasih untuk teman-teman semua yang telah bersinggah.

Wassalam
@cymolan

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60582.68
ETH 2607.66
USDT 1.00
SBD 2.55