Tantangan Keterlibatan Steemit Musim 8 Minggu 4: "Kesehatan mental seorang pembuat konten"

Hai sahabat steemian dimanapun anda berada
Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja.

Kali ini saya kembali mencoba mengikuti satu komtes tentang mental seorang pembuat konten
Yang di selenggarakan oleh komunitas STEEMIT HEALTH.

IMG_20230322_151029.jpg

Bagaimana perasaan Anda saat membuat konten? Apakah itu pengalaman yang menyenangkan bagi Anda atau, sebaliknya, apakah itu menimbulkan kecemasan dan keputusasaan?

Saat saya mulai membuat konten, atau menulis cerita saya setiap hari, bagi saya menjadi satu pengalaman atau bisa jadi pelajaran untuk saya dalam menulis.

Jika saya sedang menulis dan sedang membuat satu konten, saya selalu pokus, jika ada teman yang bicara dengan saya saat saya sedang menulis, maka saya tidak bisa menulis lagi, apa yang ingin saya tulis sudah hilang dengan gara-gara teman yang sedang berbicara dengan saya.

Saya tidak pernah cemas dalam membuat hal sesuatu termasuk dalam hal membuat konten di setiap punya kesempatan.

Pernahkah Anda merasa lelah secara mental dengan membuat konten setiap hari? Beritahu kami tentang pengalaman Anda.

Setiap kali saya mulai membuat konten, saya tidak pernah merasa lelah,
Karena di setiap saya ingin memulai konten, saya sudah tidak memikirkan hal lain,
Saya hanya pokus membuat cerita hari saya dan membuat konten hingga selesai
Kemudian barulah saya mikirin hal lain

Makanya saya tidak merasa lelah sedikitpun dalam hal ini.

Apa yang Anda rasakan ketika konten Anda tidak dihargai seperti yang Anda harapkan? Apakah ini memengaruhi Anda secara mental?

Semua sahabat steemian yang membuat konten setiap hari, pastinya mereka mengharapkan konten mereka di hargai.

Begitu juga dengan saya, saya sangat berharap setiap konten yang saya bagikan di setiap hari, saya harap selalu ada yang hargai, tidak mesti tim steemit @steemcurotor01 atau @steemcurator02 yang hargai konten saya, Teman-teman lain yang menghargai konten saya saja, saya sudah merasa sangat senang dan bersemangat dalam membuat konten selanjutnya.

Dan bagi saya, jika konten saya tidak ada yang hargai, saya tetap semangat membuat konten jika saya punya kesempatan.

Saya rasa, semua steemian yang selalu membuat konten pastinya sangat mengharapkan di hargai oleh tim steemit,

Begitu juga dengan saya, jika dalam 10 konten yang saya bagikan dalam 10 hari, andai satu konten saja yang di hargai oleh tim steemit, maka rasanya 10 konten tersebut sudah di hargai olehnya.

Apa rekomendasi Anda untuk pembuat konten agar pikiran tetap sehat?

Harapan saya kepada teman-teman semua, dan juga saya pribadi, jangan pernah menyerah dan malas dalam membuat konten setiap hari.
Di hargai atau tidak di hargai, kita tetap semangat membuat konten.

Karena saya yakin konten kita akan di hargai
Walaupun kita belum tau kapan itu terjadi.

Disini saya juga akan mengundang teman agara ikut serta juga dalam konten ini.
@elrazi
@wuland
@maulidiya

Salam hormat saya kepada;Tim Komunitas Kesehatan Steemit:
@nadiaturrina (Administrator)
@josevas217 (Moderator)
@franyeligonzalez (Moderator/Organizer)
@steemdoctor1 (Moderator)
@dexsyluz (Moderator)

Cc: @pennsif

Sort:  

Terima kasih bang atas undangannya kontes nya,, 🍻

Poin yang terakhir membuat aku selalu konsisten dan semangat dalam menggapai mimpi dan cita-cita agar sukses di media sosial steemit ini dan salam sukses juga untuk Abang ☺️

Amin....
Saya yakin kita akan sukses di steemit

Semagat

Aamiin 🤲🥰

 last year 

Hi friend, thank you very much for your input, I'm glad you are happy with the content creation, I think all of us at steemit enjoy it. It's important to always clear our mind and free ourselves sometimes from so much work and stress.

I suggest you not to tag curators unless strictly necessary. And also maybe justify your texts to make the publication look much more focused.

Regards and thanks for participating. Have a nice day!

This publication was scanned with this tool (https://openai-openai-detector.hf.space/) to detect the use of AI in the content and the results obtained were:99.94% Real.

Description❌ ó ✅Score
steemexclusive1/1
Plagiarism Free1/1
BOT Free1/1
Status Club1/1
Voting CSI1/1
Post quality2/3
Markdowns1/2
Total:8/10
Date of verification:22/03/23

Image.png

image.png

Saya memerlukan dia
Karena saya harap dapat suara
Dan di hargai konten saya
Terima kasih

 last year 

Hola amigo es bueno verte participar 😊
Despejar la mente es bueno para luego ayudarnos a concéntrar para los próximos contenidos.

Te deseo mucho éxito amigo y que tus próximos contenidos sean muy buenos y te sientas complacido.

Dear friend @aril.hatake first of all thanks for taking part in Contest and you explained very well about mental health of content creator and that's good you feel happy and better while generating content and thnaks for sharing some proper suggestions for the better mental health of content creator and overall you explained good and simple and i wish you good luck for the contest ✨

Saya berharap demikian

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62916.93
ETH 3028.97
USDT 1.00
SBD 3.67