Steemit Health Contest #15: Dokter favorit saya

IMG-20190822-WA0041~2.jpeg

Kembali berkesempatan mengikuti satu kontes yang di buat oleh ibu @nadiaturrina Di komunitas STEEMIT HEALTH
kontes tersebut yang berjudul ; Steemit Health Community Contest#15: Tell us your favorite doctor. Total Prizes are 10 Steem Power + Booming support

https://steemit.com/hive-145281/@nadiaturrina/steemit-health-community-contest-15-tell-us-your-favorite-doctor-total-prizes-are-10-steem-power-booming-support

Saya sangat tertarik mengikuti kontes ini, karena saya juga mempunyai Dokter favorit saya.

Sebelum saya menulis panjang lebar, saya turut mengundang beberapa teman untuk ikut serta dalam kontes ini
@elrazi
@fajrulakmal99
@mahyulmaulana
@sailawana

Apakah Anda memiliki dokter favorit?

Ya, saya punya Dokter favorit, saya rasa semua orang memiliki Dokter favoritnya
Dokter favorit saya ini bukan Dokter pribadi saya
Saya hanya favorit saja dengan Dokter praktek yang satu ini.

Dokter favorit saya yang bernama lengkap H. M. Nur beliau berasal Dari Alue Tho Kecamatan matang kulu aceh utara
Beliau sudah membuka praktek Di kampung halaman saya Mulai dari Saya kecil Beliau sudah ada disini.

Mengapa Anda memilih dia sebagai dokter favorit Anda?

Alasan saya memilih Dokter tersebut favorit saya
Yang pertama saya melihat beliau sangat baik, dari cara dia menangani pasien juga sangat lembut, kemudian beliau sangat sosial kepada warga setempat.

Beliau juga mau kita bagunkan jika tika membutuhkan dia larut malam.
Dan kadang-kadang beliau juga tidak mengambil uang sama kita bila setelah dia periksa.

Beliau juga mau datang ke rumah bila kita sedang sakit.

Yang paling saya favorit karena beliau sangat baik
Dialah dokter satunya yang saya kenal dengan baik.

Apa ciri-ciri dokter favorit Anda?

Orangnya baik, lembut, ramah, bermasyarakat
Hampir semua orang di kampung saya favoritkan beliau.

Kapan Anda merasa harus pergi ke dokter favorit Anda?

Karena saya sedang sakit, ya harus datang ke tempat beliau, jika saya sedang tidak sakit, saya sering juga datang ke tempatnya.

Sekian saja dari saya dalam mengikuti kontes ini

Salam hormat saya kepada;
@nadiaturrina
@franyeligonzalez
@josevas217
@steemdoctor1

Mohon maaf bila ada kesalahan dari tulisan saya

Salam @aril.hatake

Sort:  
 last year (edited)

Hola amigo, que bueno que te hayas decidido participar. Los médicos deben ser amables y siempre se quedarán en nuestros corazones. Espero hayas aprendido algo redactando esta publicación. Te recomiendo hacer uso de los comandos del logro 4 de la comunidad de Newcomers para que se vean más atractivos.

Te invito a verificarte fácilmente en nuestra comunidad!!

No olvides también colocar la fuente de tus fotos y si es posible donde la editaste. Espero sigas con buena salud.

Dios te bendiga


Plagiarism Free
Bot Free
#steemexclusive
status club#club5050
Voting CSI10.1 ( 0.00 % self, 64 upvotes, 41 accounts, last 7d )
#burnsteem25
Date of verification18-02-2023

We all have to find that favourite Doctor. I'm so happy you have one whom you call to anytime you are sick. I love his characteristics. Sociable and friendly. This helps patient open up easily to make diagnosing easy. Thanks for sharing with us.

 last year 

Thanks for the participation
🥰🥰🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67203.60
ETH 3513.52
USDT 1.00
SBD 3.20