Unique incident at a beach tourist spot

in GLOBAL STEEM2 months ago

Di kesempatan malam ini saya sedang istirahat di rumah sambil menulis cerita hari ini saat saya pergi ke tempat wisata sungai yang terdapat di alam yang sangat alami dan belum banyak disentuh oleh manusia sungai ini sangat banyak bebatuan dan bersih tidak berlumut enak kalau kita dudu di atas batu untuk menengok air yang mengalir deras di sungai

IMG20240430154508.jpg

Kebetulan hari ini saya pergi ke tempat wisata jadi apes di dalam perjalanan kami semua basah kuyup kena hujan karena hujan deras kadang ada yang tidak hujan,

kami senang bangat karena kalau sampai ke tempat wisata sungai air nya bening tapi sampai kami kesana kelihatan air sudah mulai keruh dan anak-anak mulai kecewa tapi apa boleh buat.

IMG20240430154422.jpg

Anak-anak memberanikan diri untuk mandi dan saya menjaga air apakah sudah besar atau tidak tapi anak tidak tahu tentang air sungai dan tidak lama berselang anak-anak mandi terlihat batu-batu yang terlihat sudah mulai hilang dan saya memaksa saya bilang pada anak-anak naik keatas jangan mandi lagi.

IMG20240430154422.jpg

Memang hari ini kami tidak ada rencana berwisata tapi anak-anak ngomong ayah kita hari ini di pantai yok dan saya jawab ya dan mareka menyiapkan bahan pakaian untuk mandi,dan tidak lama kemudian mareka sudah siap dan langsung kami berangkat.

Waktu kami berangkat keadaan mata hari masih panas belum ada tanda apa-apa.
Sampai kami di desa munasah Baro kecamatan muara batu kabupaten Aceh Utara,saya melihat sedang ada pekerjaan pengaspalan jalan dan sedan bersiap-siap untuk bekerja.
Mobil yang ada di sana semuanya digunakan untuk alat bekerja.
@zhr07

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.56
ETH 3203.28
USDT 1.00
SBD 2.46