My struggle in living this life with all the advantages and disadvantages.

in GLOBAL STEEM5 months ago

Assalamualaikum wr.wb.

Puji syukur saya ucapkan setiap saat dari pagi hingga malam kepada Allah SWT karena atas kehadirat Allah SWT dan atas hidayah NYA saya masih bisa beraktivitas dari pagi hingga malam hari dan itu semua adalah harapan semua orang termasuk saya sendiri dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

IMG_20240219_084128.jpg

Memulai aktivitas yang dapat memberikan hasil untuk pencarian terhadap apa yang dibutuhkan maka pekerjaan yang menurut kita cocok lanjutkan saja pekerjaan itu dan pada akhirnya kita akan mendapatkan hasil.

Pada kesempatan yang ada beberapa waktu yang lalu maka saya mulai beraktivitas seperti biasa hingga selesai saat ini dan sudah digunakan oleh pemiliknya dengan hati yang bahagia.

Demikianlah dari saya, saya ucapkan terimakasih kepada semua teman-teman steemit.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66945.54
ETH 3515.79
USDT 1.00
SBD 2.71