Amazing trip

in GLOBAL STEEM5 months ago

Hai komunitas steemit yang terkasih,

IMG20240430154436.jpg

Dalam postingan kali ini saya ingin menceritakan beberapa pengalaman pribadi saya saat bepergian melalui negara Indonesia yang serbaguna dan menarik. Anda tidak akan menemui banyak kemiskinan, kekacauan, dan bau kotoran seperti yang terjadi di negara lain di Asia Tenggara. Di awal perjalanan Anda, Anda akan menyadari luasnya dan kondisi bencananya. Beberapa backpacker bercerita kepada saya tentang pengalaman buruk mereka yang mengejutkan saat bepergian ke Indonesia tetapi saya tidak membayangkan pengalaman pribadi saya di Indonesia akan seburuk itu. Anda perlu berpikir dua kali jika berencana mengunjungi negara lain karena ini bisa sangat melelahkan dan pastinya tidak untuk semua orang.

IMG20240430154438.jpg

Jalanan Indiens adalah petualangan luar biasa yang benar-benar akan melampaui pengalaman Anda sebelumnya. Wisatawan yang percaya bahwa Vietnam atau india berada dalam kondisi yang mengerikan akan merasa ngeri ketika berjalan di jalanan India. Saya jamin Anda akan terkejut dan ini pasti akan membuat Anda merenungkan dunia. Jalanan penuh dengan kotoran dan sampah. Hewan seperti sapi, domba, dan kambing berjalan-jalan dan buang air besar di seluruh kota. Jalanan yang menjijikkan dan bau hampir membuat Anda muntah. Selain itu, lalu lintas semrawut dan mengancam nyawa. Sopir India hampir menabrakmu. Berjalan di jalanan India, pengalaman yang paling menyebalkan bagi saya adalah semua orang ingin memulai percakapan dengan saya. Pada titik tertentu saya hanya menjawab dengan sederhana “tidak”, yang membuat mereka berada dalam kondisi bingung.

@mirzatulalfi

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48