Ville landsbyhøner

in GLOBAL STEEM5 hours ago

Halo sahabat steemian semuanya.

IMG20240928155103.jpg

IMG20240928155059.jpg

IMG20240928155038.jpg

Pergi ke pasar dalam perjalanan menuju pasar untuk membeli keperluan dapur ketika saya masuk ke pasar ikan ternyata ikan yang di jajakan sangat banyak bisa dipilih sesuai selera hari ini

Saya hari ini pingin memasak ikan bandeng .

Assalamualaikum sobat semua saya pada kali ini Hadir kembali di komunitas steem sea.dan menulis catatan harian saya .

Dan pada kesempatan ini jangan lupa ajak teman-teman untuk mengikuti catatan harian mereka sendiri seperti mareka yang saya sebutkan di bawah ini.

Agar mareka mau mengikuti saya dengan menulis diary game.

Pada awal mula saya dari tidur menuju keluar menuju kamar mandi sambil saya lihat jam di dinding sudah jam 5.40 pagi.saya langsung menuju kamar mandi buang hajat dan selesai membersihkan semua, saya ambil wuzuk seperti biasa untuk salat subuh , selesai saya menunaikan ibadah salat subuh saya keluar dari ruang tempat saya salat lalu saya menuju keluar rumah untuk membersihkan halaman rumah 🏡🏠menyapu daun yang gugur.

Sedang melihat ikan apa yang enak hari ini

Selesai saya membersihkan pekarangan rumah saya berangkat menuju ke pasar bungkah untuk belanja kebutuhan dapur seperti ikan dan bumbu untuk masakan lainnya saat siang hari ini dan saat saya dalam perjalanan saya melihat ada satu gerobak yang menjual buah buahan dan rujak saya sempatkan waktu untuk mengambil satu gambar Dangen hati-hati, setelah itu merah sebab anak saya yang nomor tiga sangat senang sama masakan ikan bandeng kuah merah.mebeli ikan bandeng 1 kilo gram dengan harga Rp 40.000.
selesai saya belanja lalu saya menuju ke motor untuk berangkat pulang karena keperluan untuk siang ini sudah sempurna saya beli dan sekarang sudah sampai di rumah dan saya lansung saya bersihkan ikan lalu saya bersihkan sebelum saya memasak lalu saya racik bumbu
dan sekarang sudah waktunya untuk makan siang dan salat Zuhur dan saya makan terlebih dahulu baru mandi dan salat Zuhur sebelum mengerjakan pekerjaan yang lain

apakah Anda perlu istirahat siang

kalau saya sangat penting istirahat siang walau pun sebentar.selesai makan dan salat saya tidak sengaja saat meniduri anak membaringkan badan di ruang tamu rumah tidur pulas dengan tidak sengaja,dan sadar saya dari tidur sudah azan ashar berkumandang lalu saya bangun dari tidur menuju kamar mandi untuk mengambil wuzuk salat asar .

santai sore di pantai sambil membawa anak

selesai salat ashar saya berangkat ke pantai membawa anak-anak melihat orang lagi main bola karena kalau sore suasana meriah di pantai sambil nonton main bola anak-anak,dan siapa saja yang berminat bermain pasti bisa bergabung disini bersama mareka di Sini dan saya hanya penonton untuk bisa terhibur dengan mareka. Pantai di sini memang sangat indah lagi saat udara laut yang panas sedang mengalami pasang surut pasti kelihatan pantainya yang luas.

Sekian diary game saya hari ini semoga postingan saya hari ini ada yang membacanya.

Salam buat admin:

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65556.02
ETH 2660.30
USDT 1.00
SBD 2.91