Ser etter liv blant beboernes hjem

in GLOBAL STEEM5 hours ago

Baiklah hari ini,langsung saja.

Kucing merupakan hewan yang sangat dekat dengan manusia, bahkan Rasulullah SAW sangat sayang dengan kucing. Hewan berbulu seperti rambut manusia ini mudah kita temukan dimana saja, seperti di pasar ikan, di rumah-rumah warga, dan di tempat umum lainnya yang sering kita datangi. Seperti pada gambar yang akan saya bagikan dipostingan ini, mereka adalah kucing pembohong, namun di belakang ketiga kucing ini dekat dengan warga sekitar. Saat pagi hari seperti ini kucing cenderung tak banyak beraktivitas, lebih banyak menghabiskan waktu dengan duduk seperti orang bersemedi. Terlihat ketiga kucing kompak duduk berdekatan. Si meong ini disukai orang karena mereka tidak ketentraman warga, misalnya seperti masuk ke dalam rumah secara diam-diam untuk mencuri ikan, tapi mereka hanya bermain di luar dan menunggu sisa ikan atau nasi yang dibuang, itulah yang mereka makan.

IMG20240928154640.jpg

IMG20240928154706.jpg

IMG20240928154659.jpg
kabar malam ini pasti baik-baik saja dan saya juga baik-baik saja... Dan saya malam ini berjumpa kembali di komunitas ini karena saya sangat kurang aktif di komunitas ini maklum karena banyak kesibukan di luar
awal mula pagi menyinari bumi saya berangkat mengantar satu.

rombongan menuju satu tempat rekreasi di sebuah tempat kota dingin takengon,mulai kami berangkat pukul sembilan pagi dari rumah melewati gunung yang berada di kawasan wilayah benar meriah yang harus saya lewati, ternyata kalau kita menuju ke kota Takengon sangat jauh. jalan yang harus kita tempuh dengan jalan yang berliku-liku ,apalagi tanjakan dan turunan yang sangat banyak lagi berbahaya di dalam perjalanan
Salam akur selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65551.56
ETH 2659.92
USDT 1.00
SBD 2.89