Kontes “Foto Kenanganku” # 20

ASSALAMUALAIKUM

Halo sahabat steemit apa kabar hari ini semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia y semuanya. Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang kenangan saya dan suami saya. Hari ini saya ingin bercerita sedikit di dalam tulisan saya.

Sebelumnya ingin mengucapkan terima kasih kepada @yateras yang masih membuat konten tentang foto kenangan yang di buat di komunitas Ukraina of steem. Ini merupakan kali ke tiga saya mengikuti kontes ini. Sangat banyak kenangan yang harus selalu di kenang.

TEMPAT KE 1

Ini merupakan foto pertama kali kami di Banda Aceh. Saya menemani suami untuk mengikuti ujian di Banda Aceh dan kami mencari kesempatan untuk menulusuri kota Banda Aceh. Kali ini kami tidak hanya berdua namun kami pergi bersama adik angkat saya yang kebetulan dia kuliah di salah satu kampus di kota ini.

Saya dan suami di ajak untuk mengunjungi hutan BNI atau apa lah itu namanya saya lupa sebab sudah sangat lama. Ini merupakan taman yang sejuk sekali dan banyak sekali pepohonan yang tumbuh di sini. Namun pada saat saya pergi kemari itu masih sangat sepi sebab karena ini masih pagi jadi sepertinya belum ramai orang datang kemari.

TEMPAT KE 2

ini merupakan foto kedua kami selama di Banda Aceh sebab ini merupakan masjid Raya Baiturahman mesjid yang menjadi salah satu sejarah Stunami yang melanda di Aceh tahun 2004 silam. Masjid ini masih berdiri kokoh walau di sekitar masjid sudah hancur semua namun Kuasa Tuhan mesjid ini berdiri dengan gagahnya.

Jadi jika sudah ke Banda Aceh maka tidak akan pernah afdal kalau tidak singgah ke masjid ini sebab masjid ini tempat yang sejuk dan nyaman. Di masjid ini juga terdapat ruang bawah tanah, Jika ingin beristirahat maka bisa di lantai bawah tanah lah bisa kita beristirahat.

TEMPAT KE 3

Si tempat ke 3 ini merupakan tempat kapal PLTD yang terseret dari tengah laut ke pemukiman warga. Inilah kuasa Tuhan yang mampu membuat yang mustahil menjadi kenyataan. Kapal ini juga merupakan peninggalan stunami dan sekarang menjadi museum dan tempat wisata bagi seluruh warga.

Pada saat itu saya masuk dan melihat kedalam kapal sangat lah luas di dalam dan kapal ini sangat-sangat lah besar sekali dan sangat luas di dalamnya. Di dalam terdapat video ketika kapan di tengah laut sampai pindah ke darat dan masih banyak lagi barang barang bersejarah yang ada di dalam kapal tersebut.

TEMPAT KE 4

Ini merupakan tempat ke empat yang kami kunjungi yaitu pantai lampuuk pantai ini sangatlah cantik dan bersih sekali pantai ini juga saksi keromantisan suami saya pada saat itu iya mengikat tali sepatu saya dan membuat ini menjadi moment yang sangat luar biasa terkesan nya. Pada saat saya ke pantai ini masih sangat sepi karena langit yang sangat mendung dan diperkirakan akan turun hujan jadi banyak pengunjung yang tidak mendatangi tempat ini.

TEMPAT KE 5

Tempat ke lima ini merupakan tempat yang terakhir kami kunjungi sebab di karena kan waktu sudah sore dan kami juga sudah memesan tiket untuk pulang di jam 4 sore jadi kami tidak melanjutkan perjalanan lagi. Ini merupakan brayeun tempat wisata dengan aliran sungai nah tempat ini merupakan tempat yang sejuk namun saya melihat tidak terlalu ramai pengunjung nya dan masih banyak yang berteduh sebab hujan masih turun namun tidak terlalu deras.

Sekian cuplikan foto kenangan yang saya bagikan. Kenangan memang sangat susah untuk di lupa namun kenangan juga yang mengiangatkan kita bahwa masih ada kehidupan kedepan dan tidak akan ada orang yang bisa kembali ke kenangan masa lalu.

Kali ini saya ingin mengajak teman saya untuk berpartisipasi dalam kontes ini @megaaulia @sriiza dan @nuraini1975

Terima kasi untuk semuanya, terima kasih untuk yang sudah singgah sampai jumpa di tulisan tulisan saya selanjutnya by by

SALAM
@mayasari95

Terimakasih Maya sudah mengajak saya untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini. kakak doakan supaya Maya bisa sukses dalam kontes ini. Aamiin,,,
Foto-toto yang Maya tampilkan sungguh sangat bagus-bagus. Saya juga sudah penah mengunjungi taman tersebut dan benar tamannya sangat asri.

Terima kasih kak mega

Congratulations, you have enabled UVF by @boylikegirl.club
Common UVF commands:
1.uvf_info
Reply any post use "!uvf_info"
Display your UVF information

Kumpulan kenangan-kenangan yang indah, semoga sukses kak.