Perjalanan Kehidupan Saya Hari Ini // Selasa,06 April 2021,, Betterlife..

in Walkwithme3 years ago

Assalamualaikum wr wb..

Salam sukses selalu untuk kita semua yang ada di sini dan senantiasa dalam keadaan sehat walafiat setiap hari nya..

Perjalanan hidup ini memang keras dengan penuh perjuangan serta pengorbanan dan itu semua bisa kita lalui begitu mudah jika kita selalu bersyukur atas segala nikmat-Nya.Awal yang pertama saya untuk kegiatan hari ini adalah niat dalam hati akan menyelesaikan pekerjaan yang menjadi pekerjaan harian..

IMG20201209101842.jpg

  • Bangunan yang dikerjakan dengan ikhlas agar bisa merasakan kemudahan.

Pekerjaan yang dikerjakan ini harus hati-hati karena itu kita berada di ketinggian walaupun tidak begitu tinggi yang namun kalau terjadi sesuatu akan fatal akibatnya.Kegiatannya adalah menyelesaikan pemasangan kuda-kuda serta semua ring sebagai tempat kita pasang seng nantinya..

IMG20201209101831.jpg

  • Bangunan ini yang saya perlihatkan dari arah samping.

Melakukan pekerjaan ini tidak bisa kita kerjakan sendiri karena saat kita berada di atas maka bahan yang ada di bawah harus ada yang mengangkat nya apalagi saat pemasangan harus ada yang pegang agar tidak goyang dan bergeser saat kita kuatkan.Saya memulai pekerjaan ini mulai jam 8 pagi hingga jam 12 dan hanya ini saja hasilnya dikarenakan hujan..

IMG_20210406_140451.jpg

  • Foto yang diambil disaat lagi turun hujan deras.

Saat beristirahat siang pada jam 12 sambil menunggu waktu melanjutkan pekerjaan tidak terduga hujan pun turun dengan derasnya dan saya pun tidak bisa melanjutkan pekerjaan dan hanya selesai seperti itu saja.Istirahat adalah yang selanjutnya akan saya lakukan karena memang tidak ada yang lain yang bisa dikerjakan dikerjakan saat hujan..

IMG20210406140523.jpg

  • Fotografi bunga yang saya foto saat hujan menyirami nya.

Setelah beberapa saat kemudian sekitar dua jam hujan berhenti dan itupun hanya sebentar hujan turun kembali dengan derasnya. Tidak bisa pergi kemana-mana dikarenakan hujan lagi..

Mensyukuri segala nikmat pemberian Nya ini dan menikmati indahnya hidup dalam bermacam warna baik itu saat terik matahari dan saat turun hujan karena itu semua adalah kehendak-Nya..

IMG20210406140703.jpg

  • Tampilan foto yang menampilkan pemandangan lingkungan yang sedang di guyur hujan.

Rahmat yang diberikan oleh-Nya kepada kita semua sebagai makhluk hidup baik manusia, hewan dan tumbuhan yang mana itu sangat bermanfaat untuk kehidupan karena memang air itu adalah salah satu sumber kehidupan..

IMG_20210406_141019.jpg

  • Curah hujan yang turun terlihat begitu indah di tepi seng rumah ku.

Dalam beberapa hari terakhir ini memang hujan selalu turun dengan tidak menentu ada kalanya malam,pagi, siang maupun sore hari yang namun untuk hal tersebut rasa syukur harus ada dalam diri kita masing-masing..

Demikian saja postingan dari saya dalam mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh walkwithme dan selanjutnya ucapan terimakasih saya kepada @steemcurator01 dan @steemcurator02 yang mengsupport kontes ini..

Terimakasih pula kepada sahabat steemian semua nya yang sudah sudi kiranya mau berkunjung melihat postingan saya..

Wassalam..

Hormat saya dari @ana07

Sort:  

Hallo @ana07 ... Terima kasih telah membawa kami untuk mengikuti kegiatan keseharian anda ..

Semoga bisa memenangkan kontes!! 😉😉😉

Amin,, terimakasih telah berkunjung ke postingan saya,,o ya,,apa bisa selama kontes bisa kita posting setiap hari dalam kontes ini..

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66132.22
ETH 3552.85
USDT 1.00
SBD 3.09