Perkenalan Diri di Komunitas Beauty of Creativity

IMG-20210414-WA0024.jpg

Salam kenal buat kawan steemit semua, terutama buat senior yang berada di komunitas Beautiful of Creavity. Saya yang bernama @yusnaini malam ini saya bergabung ke dalam komunitas ini, semoga saya bisa menjadi bagian dari komunitas Beautiful of Creavity.

Dalam komunitas ini saya ingin berbagi sedikit foto-foto yang saya abadikan dengan hp saya Vivo y12. Dalam keseharian kita kadang-kadang kita melakukan aktivitasnya sehari-hari dan mungkin perjalanan yang kita lakukan ada hal atau momen yang tepat untuk kita abadi dengan ponsel kita. Dengan begitu kita bisa memanfaatkan teknologi yang sudah ada sekalipun masih tergolong sederhana setidaknya bisa kita dokumentasikan dalam postingan di steemit.

Salam kenal buat semua teman-teman yang sudah banyak asam garam di sini. Saya menunggu masukan dan saran dari kawan-kawan semua bila melakukan kesalahan kiranya tidak Sudi untuk ditegur.

Malam ini saya membuat postingan introduction mengawali perjumpaan saya dengan teman teman di komunitas Beautiful of Creavity. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada komunitas Beautiful of Creavity atas berkenanya menerima saya sebagai anggota komunitas.

Salam
@yusnaini

Sort:  
 3 years ago 

Hi @yusnaini welcome to Beauty of Creativity. Only post your original beautiful works.

Terimakasih...😀

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40