BEAUTY OF CREATIVITY||WEEKLY CONTEST||11|| :November-December 2021 :Selfie with your brother or sister.

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat @Beauty of Creativity di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam kenal untuk anda @blacks dari aku @safridafatih dari Aceh Utara, Indonesia. Senang bisa berpartisipasi di Contest yang anda selenggarakan ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Berikut ini aku ingin menampilkan beberapa gambar selfie aku bersama dengan saudara kandung ku. Beberapa gambar selfie ku ini, ku ambil di Matangkuli, Aceh Utara Indonesia di berbagai kesempatan. Aku menyimpan beberapa gambar ini di galeri handphone ku dengan baik. ketika aku rindu dengan saudara ku yang tinggal jauh dari tempat tinggal ku, aku membuka galeri handphone ku dan melihat foto-foto selfie ini sebagai pengobat rindu. Berikut tampilan gambar selfie dengan saudara kandung ku. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih 🙏.


My Selfie Photography with my sisters


IMG_20210309_225721.jpg
Aku bersama kakakku @fitriani04

IMG_20211023_105119.jpg
Aku bersama kakakku @fitriani04 dan dua anak kakak tertua ku

IMG_20210621_205519.jpg
Aku bersama kakak, adik dan tanteku

IMG_20210515_213323.jpg
Aku bersama kakakku Azizah namanya

IMG-20210621-WA0078.jpg
Aku bersama dengan kakakku @fitriani04 dan dua kakak ipar ku

IMG_20211025_175034.jpg
Aku bersama anak kakak tertua ku

ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
Photografer@safridafatih
LocationAceh

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @blacks atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Thank you @blacks


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

read our community rules first, make an introduction post and complete the verification process first, then share the creative and quality content with minimum of 50 words and 3 different angle pictures

Thank you so much for your information

 3 years ago 

Your post is great, you tell the story here.
But you should introduce yourself first in this community.

Thank you so much

 3 years ago 

Walaikum Assalam.

Dear sister. Which is very very beautiful selfie with your sister. I think it is the best work.

Many many thanks for participating this contest 11.

thank you so much my dear brother 😍🙏

Glad to participate in this contest

regards

 3 years ago 

Welcome

 3 years ago 

Looking very beautiful with your sister

Thank you so much ☺️🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54295.07
ETH 2287.14
USDT 1.00
SBD 2.31