Sort:  
 3 years ago 

yes, you are the same ma'am, you are a great person, you will definitely be warmly welcomed here.😆

 3 years ago 

so I'm ashamed, I'm still a beginner bro, still need guidance and advice, oh yeah by the way where are you from @razzor

 3 years ago 

I'm from aceh mom

 3 years ago 

Benarkah... Berarti kita sama sama dari indonesian...
Saya asli betawie jakarta
dan sangat suka dengan mie aceh, setiap minggu saya selalu menyantap mie aceh karena yang jual dekat dari rumah

 3 years ago 

Hahhaha buk, mie aceh memang enak buk, akan tetapih sya belum pernah ngerasakan makanan betawi buk, mungkin setelah saya rasa ada makanan nantik yg mungkin membuat saya jadi suka buk, saat ini saya belum ngerti apa masakan di sna

 3 years ago 

Banyak kak ada soto/sop betawi, nasi uduk betawie dan bier pletok, patut dicoba kak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59575.00
ETH 2607.14
USDT 1.00
SBD 2.43