Beauty of creativity: selfi di tempat favorit saya di daerah saya

in Beauty of Creativity3 years ago (edited)

BAHASA INDONESIA

Hallo semuanya selamat bertemu kembali

Kali ini aku bukan mempostingkan gambaran macro seperti biasanya, yang namu kali ini aku mempostingkan sebuah gambaran selfi yang aku gunakan mengunakan handpone dengan menambah nampak suasana aku memakaikan tripot.

1

20210912_180113 (1).jpg
Ganbaran saat berada di tempat favorit paling aku sukak

ini adalah suasatu perbukitan yang baru melintas di atas perdesaan sunong kota meurah dua, ini tempat paling terbuka untuk membuang masalah atau pun ingin mencari solusi di atas masalah, aku biasanya pergi tempat utama ke sini.

2

20210912_180640.jpg
Gambaran saat berada di atas lubok

ini adalah suatu gambaran yang aku ambilkan mengunakan handpone, ini adalah tempat favorit aku yang ke dua tempat ini biasanya aku duduk sambil menikmati suasana gunung yang begitu lembab di tambah dengan burung yang terbang dengan mengunakan suasan merdunya.

3

20210912_183335.jpg
Gambaran saat berada di jalan pergunungan

ini adalah suasana di jalan yang lurus dekan dengan kebun jagung aku biasanya saat berada di suasana ini selalu duduk di atas motor sambil menikmati suasana alam yang begitu segar, apa lagi sedang cuaca hujan habis turun itu begitu senag di pandang mata.

4

20210912_183618.jpg
Gambaran saat berada di tempat gunung lapang

di sinibaku biasanya sering berjalan santai bersama dengan kawan, ini adalah tempat favorit aku yang ke empat, ini biasanya sering juga aku datangi ke sini saat mencari gambaran macro binatang yang unik aku dapatkan.

5

20210912_185047.jpg
Gambaran sungset di sawah pidie jaya

ini adalah tempat suasana sungset di perdesaan meunasaah tingeh ini adalah salah satu tempat favorit aku yang terakhir, karena dari semua tempat favorit yang aku datangi selalu tidak lupa aku datang ke sini saat pas matahari mau terbenam.

itu adalah lima tempat favorit yang paling aku sukak dan yang paling sering aku kunjungi, semoga dengan ini kalian senang membaca aku juga dengan senang hati membagikan kepada kalian, cukup sekian dari saya sekian terimakasih semuanya🙏.

terimakasih
@blacks
@abduhawab
@faisalamin
@bountyking5

GIF_1619302782083.gif


📷 Picturesmartphone
ModelSAMSUNG
Oringinal picture@najie
Locationaceh Indonesia
Sort:  
 3 years ago 

Beautiful place. Great entry brother

 3 years ago 

Thank you brother

Good to see you in nature. The place is looking really beautiful. 🙂

 3 years ago 

Thank you brother

 3 years ago 

Semoga menang 📸👍

 3 years ago 

Terimakasih atas sportnya brother

 3 years ago 

Tempat yang indah untuk di kunjungi, salam perteman bro

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67904.70
ETH 3244.25
USDT 1.00
SBD 2.66