Malam yang tenang | Fotografi saya

Halo teman teman

Hari ini saya saya melakukan aktifitas lagi dengan judul "Malam Yang Tenang" Kenapa? Karna setiap malam saya dihantui oleh kebisingan dari omongan kalangan tetangga.

Tak heran jika setiap malam saya merasakan sakit terutama kuping, mendengarkan semua ocehan mereka yang tak tentu benar yang terjadi adanya.

Malam malam ku dipenuhi dengan luka, terasa jelek dimata mereka dan selalu merasakan pahit didada.

Adakalanya hati ini merasa sedih dengan apa yang terjadi padaku saat ini, mengoreksi kepribadian yang tak henti hentinya.

Mengalami malam yang tak tenang membuatku seolah olah dihantui kegelapan, pahit, dan sesak didada.

Hingga pada malam ini saya lari dari keadaan, tujuan menghilangkan sakit karna omongan mereka, itulah sebabnya saya duduk di suatu tempat yang nyaman dimalam.

IMG_20210821_234927.jpg

Kode : What3words
https://what3words.com/ulek.inventaris.keluarga
Perangkat:Redmi 8, Xiaomi

IMG_20210821_205559.jpg

Kode : What3words
https://what3words.com/ulek.inventaris.keluarga
Perangkat:Redmi 8, Xiaomi

Terimakasih telah mengunjugi saya
Digitals-life

Sort:  
 3 years ago 

Mohon dibaca peraturan komunitas sebelum posting. Terima kasih!

Seperti apa peraturannya @abduhawab?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53