Kontes: Hadiah impian untuk ibuku./♥️🎁♥️/ Kontes: Hadiah impian untuk ibuku.by @yusnaidi

in Steemit Nursery3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakakatu, salam dari saya @yusnaidi kepada teman-teman steemit semuanya semoga sehat selalu dan sukses terus.Pada hari ini saya sangat bahagia bisa mengikuti kontes terbaik ini,dan saya sangat tertarik dengan judul kontes Hadiah impian untuk ibuku,Setidaknya dengan ada kontes Yang sangat bagus ini,saya bisa mengungkapkan kepada teman-teman steemit semuanya, impian saya untuk ibu saya yang sangat saya cintai,saya sangat mencintai ibu.

Capture 2021-05-16 17.50.12.jpg

Berbicara tentang ibu,Ibu adalah orang tua perempuan dari seorang anak,Ibu memiliki peranan yang sangat penting bagi anak-anaknya, dengan ada ibu hidup kita pun penuh dengan semangat,apa yang kita kerjakan tanpa merasakan lelah, dikarenakan doa ibu selalu menyertai kita.

IMG_20210516_174532.jpg

Berbicara tentang impian untuk ibu saya, mungkin saya seorang anak tidak bisa membalas jasa ibu saya,sitadaknya saya bisa membahagiakannya,dan impian saya membahagiakan ibu saya,dengan cara saya berusaha untuk diri saya,untuk sukses dulu, setelah sukseskan,sudah mendapatkan penghasilan sendiri, disitulah saya akan memberangkatkan haji dan umrah ibu saya, karena kami seorang muslim,di dalam Islam berangkat haji itu wajib bagi orang yang mampu, makanya saya harus mampu dulu biar bisa memberangkatkan haji dan umrah ibu saya.

IMG20210516173038.jpg

Mungkin semua ibu tidak mengharapkan balasan dari anaknya, yang dia harapkannya adalah hanya anaknya sukses selalu dan bahagia hidupnya.

Walaupun ibu saya tidak mengharapkannya balasan dari saya,setidaknya saya bisa membahagiakannya dengan cara memberangkatkan haji dan umrah dan bisa saya tunjukkan kepada ibu saya bahwasanya rasa cinta seorang anak terhadap ibunya yang sangat luar biasa.

Yang intinya impian saya membahagiakan ibu saya dengan cara memberangkatkan haji dan umrah.karena saya dan keluarga saya agama Islam.

Sekian penjelasan saya tentang impian saya untuk ibu saya, terimakasih kepada teman-teman steemit semuanya yang telah membaca postingan saya ini.

Dan saya berharap kepada teman-teman steemit saya:
@joy-steem
@akmal1
@shohana1

Dan ini link kontesnya:
https://steemit.com/hive-142140/@anasuleidy/contest-dream-gift-for-my-mom-love-love-concurso-regalo-sonado-para-mi-mama

Saya sangat berterimakasih kepada @anasuleidy yang telah membuat kontes ini.

Salam dari saya @yusnaidi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakakatu.

Sort:  

Everything that is desired from the heart can be achieved with hard work and dedication.
Thank you for participating in this contest, 🎁 You have entry #28

 3 years ago 

Thanks you very much

I like your post please also like me

 3 years ago 

Салам, салам!)))

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63001.43
ETH 3365.59
USDT 1.00
SBD 2.45