The diary game || 02 - 06 - 2021 || sesuatu yang indah membutuhkan proses yang panjang bay @princes01

in Steemit Nursery3 years ago (edited)

Hai sahabat steemit..
Gimana hari kalian menyenangkan, semoga selalu begitu, dan jangan menyerah dengan keadaan yang sulit, karena itu akan segera berakhir.

Pada pagi ini saya terbangun dengan suasana yang sejuk, kenapa tidak saya menginap di rumah nenek saya, nenek saya tinggal di sebuah kampung di Aceh, dan tidak jauh dari rumah saya, nenek di antara sama bibi perempuan saya ke rumah saya, kata nenek mau main bersama pada cucunya, jam 17:54 ibu meminta tolong saya untuk mengantar nenek kembali ke rumahnya, setelah itu saya meminta izin untuk tidak pulang ke rumah dan mengintip di rumah nenek, ibu mengizinkan nya untuk menginap..
saya membawa baju tidur dan langsung menuju ke rumah nenek.
Sesampainya di rumah nenek, saya sempat memfoto matahari tenggelam.

IMG20210530185057.jpg

Memfoto matahari tenggelam

Selanjutnya saya bangun dan sarapan pagi bersama nenek, dan saya juga membantu nenek untuk menyiram tanaman bunga, ini yang membuat saya tertarik untuk berkunjung ke rumah nenek, selain suasana yang sejuk, saya juga bisa memanjakan mata saya dengan warna-warna bunga yang mekar dengan sempurna. Saya selalu memfoto bunga, apalagi saya ingin berbagi bersama teman steemit karena saya senang dan bahagia saat melihat bunga ini, bisa membuat saya lebih senang, saya suka berbagi dengan sesuatu yang saya senangi.

IMG20210531070933.jpg

IMG20210531071005.jpg

IMG20210531070952.jpg

IMG20210531071012.jpg

Taman di rumah nenek

Pada jam 11:14 WIB

Saya pergi ke pasar untuk membelikan bahan dapur dan satu ekor ayam.

IMG20210602084004.jpg

Setelah semuanya saya dapatkan saya kembali ke rumah nenek, dan memasak bersama.
Tak lama kemudian ibu menelepon saya dan menyuruh saya pulang untuk mengantar adek laki laki saya ke tempat pengajian, kemudian saya pulang dan mengantarkan adek laki laki saya. Lalu
Akhirnya saya kembali ke rumah dan tidur di kamar, saya tertidur sesaat. Terbangunnya saya dari tidur, saya langsung mandi, selanjutnya saya memberikan makan burung.

Matahari mulai terbenam waktunya saya solat, dan membaca Qur'an. Selanjutnya saya mengajak adek laki laki sulung saya untuk mengerjakan tugas sekola.

IMG20210531214413.jpg

Mengajari adek laki laki belajar

Saat sedang bersantai saya meraih ponsel saya untuk menuliskan perjalanan saya hari ini, satu satu saya susun gambar dengan baik, sesuai dengan yang saya alami hari ini, sambil menulis, saya makan cemilan yang lezat, kue kering biasanya kami sebut (akar kelapa).

Terimakasih sudah membaca dan melihat foto tangkapan ponsel saya.

Picturephotography
ModelOppoF11
Android9.0(pie)
Camera usedhandphone
Photographer@princes01
LocationAceh

Achievement1
https://steemit.com/hive-172186/@princes01/2ssrre-perkenalan-saya-di-steemit-26-mei-2021

Sort:  

Mawar yang indah

 3 years ago 

Terimakasih..
Saya senang melihat anda menyukai foto yang saya tampilkan.

Terus aktifkan akun dan kekuatan steem agar anda bisa berjaya di komunitas ini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67865.46
ETH 3258.03
USDT 1.00
SBD 2.64