The diary game Hari yang indah untuk memulai kegiatan 25 Mei 2021

in Steemit Nursery3 years ago (edited)

Hai sahabat steeming.
jangan lupa untuk bersyukur untuk hari ini.

IMG20210524083900.jpg

Pagi yang cerah

Pagi ini saya di bangunkan oleh bunyi alaram di ponsel saya, sengaja saya membunyikan alaram lebih besar, karena akhir akhir ini saya susah tidur dan jika sudah pagi lebih nyenyak tidur nya dan tidak bisa mendengar panggilan dari ibu.

setelah saya solat subuh saya berdoa dan saya kembali tidur beberapa menit, karena saya juga harus bangun untuk mengantar adek laki laki saya ke sekolah dasar, jarak antara rumah saya dan sekolah adek laki laki saya lumayan jauh, menghabiskan waktu 2 jam untuk sampai di sekolah, karena itu saya mengantar dan menjemput nya.

Setelah adek laki laki saya siap berangkat ke sekolah dia membangun kan saya yang tertidur di kasur, suaranya memanggil saya dan tangannya yang menggoyangkan badan saya untuk bagun dari tidur saya. Setelah itu saya bangun dari tidur saya dan kesumur siap-siap untuk mengantar nya ke sekolah.

IMG20210524111358.jpg

Sekolah dasar

Sesampainya di sekolah dasar saya teringat kembali masa-masa kecil saya saat menuntut ilmu di sekolah dasar ini, dulu saya sekolah dasar disini, bangun pagi di antara ayah ke sekolah, tujuan saya yang membuat saya selalu semangat untuk sekolah adalah janjian saya dan teman-teman untuk bermain bersama sama saat keluar main dan saat jam olahraga, itu sangat menyenangkan, di tambah lagi guru guru yang yang begitu sabar saat mendidik kami . Terbayang dan bergumam dalam hati saya sayang memandangi sekolah dasar

Saat dalam perjalanan pulang, saya berhenti sebentar di bengkel untuk mengisi angin pada ban sepeda motor saya, dan saya melihat seorang laki-laki paruh baya dan beberapa anak buahnya yang semangat dalam bekerja.

IMG20210524111335.jpg

Bengkel

Selanjutnya saya langsung pulang kerumah dan melakukan aktivitas seperti biasa, mulai dari membersihkan kamar tidur, menyapu, mengepel, cuci piring, cuci baju, dan memberikan makan pada burung kesayangan saya,

IMG20210524083641.jpg

Memberi makan burung kesayangan

Semua sudah selesai saya beristirahat sebentar, sambil melihat ikan di akuarium, sebelum waktunya menjemput adek laki laki saya pulang sekolah.

IMG20210524084835.jpg

Ikan di akuarium rumah saya

Pada jam 12:30 saya menjemput adek saya pulang dari sekolah nya

IMG20210524112209.jpg

Menjemput adek laki laki pulang sekolah

Dan sesampainya di rumah ibu memasak makan yang lezat, sangat bahagia saya, mempunyai ibu yang pandai memasak melebihi bintang lima, dan saya makan bersama dengan keluarga di meja makan.

IMG_20210522_111531_076.jpg

Masaka ibu

Hari ini saya bersyukur dengan apa yang saya miliki, mempunyai keluarga yang peduli dengan saya, menjadi kekuatan saya untuk terus maju.

Terimakasih saya kepada @anroja

Achievement1
https://steemit.com/hive-172186/@princes01/2ssrre-perkenalan-saya-di-steemit-26-mei-2021

Sort:  

Buku harian yang bagus @princes01
Pertahankan dalam membuat postingan yang baik

 3 years ago 

Terimakasih @ahmadbaidawi
Akan selalu saya coba

 3 years ago (edited)

Tetap semangat
Jangan pernah berhenti

 3 years ago 

Baik😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67578.10
ETH 3250.74
USDT 1.00
SBD 2.64