The diary game 07 - 06 - 2021 Membantu teman itu menyenangkan By Princes01

in Steemit Nursery3 years ago

Hari sahabat steemit...
Pagi ini saya bangun dari tidur dan melakukan aktivitas biasa, di mulai dari menunaikan ibadah solat, selanjutnya saya memberikan bantuan kepada ibu, saya membersihkan rumah memberikan makan burung fan ikan kesayangan saya, saya merawat ikan dan burung dengan baik, saya membersihkan kolam ikan sepuluh hari sekali, dan saya juga memberikan sarang burung supaya burung saya bahagia dan nyaman di dalam rangka nya sehingga burang saya bertulur.

Selesai mengerjakan pekerjaan rumah, saya pergi ke pasar, membeli sayuran dan ikan yang segar, saya ingin hidup dengan sehat dan menikmati hari tua yang bahagia, saya tau semua harus dimulai dari sekarang, mulai dari menjaga makan minuman dan kesehatan rohani dan jasmani.
Saya juga pergi ke toko kosmetik untuk membelikan sabun mandi dan beberapa alat kecantikan saya yang harus di ganti.

IMG20210607115648.jpg

IMG20210607115704.jpg

Membelikan kosmetik

Setelah berbelanja saya dapatkan semua yang saya inginkan, saya kembali ke rumah dan memberikan belanjaan ke ibu untuk dimasak, saya juga ikut membantu ibu di dapur, takkan kemudian ayah pulang dari perjalanannya, ayah bersantai sebentar dan ibu membawakan secangkir teh kepada ayah yang sedang bersantai, saat semua masakan sudah matang, saya menghidangkan di meja makan.

IMG20210424144936.jpg

Masakan hari ini

Pada jam 13:57

Saya solat Zuhur di rumah, selanjut saya hanya bersantai sebentar dan menonton televisi di ruang televisi, setelah menonton saya baru melanjutkan aktivitas yang lain.
Sayang juga seorang penjahit baju, daya bisa menjahit baju, jelbab, gorden dan lainnya,
Tapi saya tidak terlalu fokus pada menjahit baju, saya hanya menerima orderan sesekali, dan saya sering menjahit baju sendiri.

Kali ini saya membantu teman untuk membuatkan cadar untuknya, dan saya membantunya. Dibawah ini sedikit penjelasan kegunaan cara.

Sumber google

Langkah pertama untuk membuat cadar, saya memotong bentuk cadar dengan benar.

IMG20210607153001.jpg

Membuat bentuk cadar

Selanjutnya saya membuat tali pada cadar, berfungsi sebagai penguat supaya tidak mudah lepas.

IMG20210607170524.jpg

Menjahit tali

Lalu saya menjahit tali dan cadar yang sudah saya bentuk tadi.

IMG_20210607_171654_145.jpg

Menyatukan tali dan cadar yang di bentuk

Mudah sekali kan, ini bisa kami jual seharga sepuluh ribu saja, cara membuatnya sangat mudah dan kita juga mendapat uang yang banyak, perbaiki kemampuan kalian, itu akan sangat bermanfaat bagi anda.

Kemudian saya bersiap untuk pergi mengaji, dan sesampainya di dayah saya bertemu dengan teman teman saya yang baik hatinya.
Saya bahagia menjalani hidup saya.

Untuk sahabat steemit, dimanapun kalian berda jangan lupa bersyukur dan berbahagia, hidup hanya sekali pergunakan dengan baik.
SEMANGAT...

Picturephotography
ModelOppoF11
Android9.0(pie)
Camera usedhandphone
Photographer@princes01
LocationAceh

Achievement1
https://steemit.com/hive-172186/@princes01/2ssrre-perkenalan-saya-di-steemit-26-mei-2021

Sort:  

Hi! Please complete Newcomers Achievement Program until at least at Achievement 4 then apply for 500 Minnow Support Program 500SP Minnow Support Program for Newcomers(Revised Edition) updated on 24/5/2021

 3 years ago 

Baik
Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67578.10
ETH 3250.74
USDT 1.00
SBD 2.64