You are viewing a single comment's thread from:

RE: Guide for Beginners || How to slowly enter the community and share gifts and how to choose a setup || post by @akmal1

in Steemit Nursery3 years ago (edited)

Kerja Bagus @akmal1..
Saya belum di pilih oleh curator01, karena ini saya bisa belajar lagi, meningkatkan kualitas penulisan saya👍

Sort:  
 3 years ago 

Thank you. we always have to improve our work, so that other people are satisfied and happy to see our work.

continued success

 3 years ago 

Bisakah @akmal1 mengajari saya cara buat postingan dan memasukkan teging yang benar?

 3 years ago 

Ok, saya akan membuat postingan yang tentang buat postingan dan buat tag yang benar. Saya akan mempelajari tentang penjelasan kepada kalian semua biar jelas terima kasih.

 3 years ago 

Terimakasih @akmal1 😊👍
Sukses terus..

 3 years ago (edited)

@akmal1..
Dari mana kita dapat menemukan teging di setiap komunitas?

 3 years ago (edited)

Belum tentu sepenuhnya setiap komunitas menyuruh teging yang ditetapkan. Kebanyakan komunitas menyuruh teging yang ditetapkan selalu.
#steemexclusive , #negara. teging ini diantara 2,3,4. Dan juga materi yang bersangkutan.

Semoga memahami.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66914.48
ETH 3341.32
USDT 1.00
SBD 2.72