The diary game betterlife : Kamis 15 Juli 2021 | cek kesehatan

in Steemit Nursery3 years ago

Saya berencana untuk mengikuti program pemerintah yaitu CPNS, progam ini adalah program pemerintah yang dilakukan untuk mencari calon pegawai negeri sipil yang baru.

Syarat Awal untuk mengikuti program tersebut adalah mendaftar di website yang sudah disediakan, tugas saya sebagai pendaftar adalah melengkapi persyaratan yang ditentukan berikut syarat yang ditentukan dibawah ini:

IMG_20210716_134200.jpg

Pagi ini saya dibangunkan oleh teman saya yang menelpon untuk membangunkan karena semalam kita sudah berjanji untuk ke puskesmas untuk membuat surat kesehatan yang mana surat tersebut adalah salah persyaratan berkas yang harus dipenuhi jika ingin mengikuti program CPNS.

Pukul 07.51 saya bangun lalu langsung ke kamar mandi dan sudah menjadi kebiasaan saya di setiap pagi untuk buang air besar (BAB), setelah selesai di kamar mandi saya langsung makan dan bergegas karena teman saya sudah menunggu di warung kopi.

Pukul 09.00 kami menuju puskesmas, sesampainya disana kami langsung mengambil no antrian dan menunggu panggilan, lima menit menunggu nama saya pun dipanggil dan lansung mengisi formulir nya, lalu saya disuruh untuk menunggu di depan ruangan poli umum, satu jam proses akhir nya surat kesehatan pun selesai lalu saya langsung bergegas pulang kerumah.

IMG20210716135349.jpg

Sekian dulu cerita saya untuk hari ini

Sort:  

Hello @fadli99,

Welcome to the Steemit Nursery family! We are pleased to onboard you as a #Alumni in our community.

Have a pleasant stay in Steemit Nursery Community, Thank you! 💐

Best regards,
Steemit Nursery Team

#affable

Hello @fadli99,

As you are already under the 500 SP Support program, I am giving you the missing 🐟 label. Please check out the 500SP Minnow Support Program for Newcomers(Revised Edition) updated on 24/5/2021 for rules and regulation.

CC: @rex-sumon & @cryptokannon

Best regards,
Steemit Nursery Team

#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58117.54
ETH 3128.80
USDT 1.00
SBD 2.23