Contest Announcement, Best Moments Of Life, Mengenal seseorang yang istimewa

in Steemit Nursery3 years ago (edited)

Apa kabar sahabat steemian? kali ini saya akan menceritakan tentang momen terbaik dalam hidupku.

Cerita ini diawali dengan pandangan pertama, dimana saat itu saya melihat seseorang yang begitu nyaman untuk dipandang. Wajahnya yang indah natural membuat mataku tak bisa berhenti untuk memandang.
Di saat itu dia yang sedang berbicara dengan kepala sekolah menanyakan lowongan pekerjaan, tiba-tiba kepala sekolah memanggil saya untuk memeriksa berkas yang dia ajukan. Singkat cerita dia diterima sebagai guru agama di sekolah saya mengajar.

Keesokan harinya, disaat saya ingin mengantarkan peserta lomba ke sekolah "MAN 1 ACEH BARAT" dia mengirimi saya pesan singkat melalui WhatsApp, amanah atasan untuk mengarahkan santri mengikuti les menjahit dengannya. Pesan singkat itu membuat saya gembira dan tersenyum bahagia, sehingga kawan memanggil pun tidak saya hiraukan. Pesan singkat darinya Yang tak bosan-bosan saya baca, kehidupan saya indah dengan seketika. Tidurku terasa indah dengan ditemani senyumannya yang selalu terlintas di pikiranku.

WhatsApp Image 2021-05-04 at 23.38.03 (1).jpeg
Foto saya saat membawa peserta lomba

Seiring dengan bertambahnya waktu, kami pun mulai mengenal lebih dekat. Dimulai dari sering chatingan, tukar cerita, bahkan janjian untuk bertemu, sehingga ada rasa yang berbeda dalam hidupku. Hari demi hari rasa ini semakin nyaman untuk dirasakan.
Dia yang sangat menyukai bahasa arab meminta saya untuk mengajarinya, hingga pada akhirnya kami bertemu di sebuah cafe. Saat duduk dengannya saya terdiam sangat lama, bahkan ngajar saja tidak tau ingin mulai darimana. Saya yang bisanya sangat percaya diri dalam mengajar, saat ingin mengajarinya mulut saya terasa kaku untuk mengeluarkan kata-kata, hingga pada akhirnya saya memulainya dengan menulis di selembar kertas. Setelah rasa gugup hilang, saya mulai berbicara dan menjelaskan yang telah saya tulis, pada akhirnya belajar pun berjalan sesuai rencana.
Hari demi hari berlalu, rasa saling menyayangi pun timbul. Hingga pada akhirnya kami berkomitmen untuk hidup bersama selamanya. Kami mulai mengenal lebih dekat, saling melontarkan pertanyaan yang private. Dia yang sering ingin tahu tentangku, kegiatanku sehari-hari, kabarku yang selalu dia tunggu-tunggu.
Hingga saat ini kami menunggu hari dimana kami akan menyatu bersama, 30 Mei 2021 waktu dimana kami akan menikah.

inilah momen terbaik dalam hidupku...
Salam @elhadi23
@bright-obias

Sort:  

Hello @elhadi23,

Welcome to the Steemit Nursery family! We are pleased to onboard you as a #Newborn in our community.

Please note that Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that rewards users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting, and voting on others' posts.

Best regards,
Steemit Nursery Team

 3 years ago 

Thank you for participating in the contest

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58131.27
ETH 2360.42
USDT 1.00
SBD 2.38