The Diary Game || Journey in one day in my life || June 23, 2024

IMG_20240623_121123_380.webp
Pulang kampung halaman istri

Paginya tepat pada pukul 10:25 wib saya bersama keluarga kecil saya berangkat menuju kampung halaman istri saya. Dengan mengendarai sepeda motor kami memulai perjalanan panjang mulai dari Aceh Utara hingga ke Aceh timur tepatnya di perlak. Alasan saya melakukan perjalan ini adalah karena esok hari akan ada acara pesta perkawinan adik ipar saya, yang pastinya akan menjadi momen penting bagi keluarga saya.

IMG_20240623_143253_795.webp
Masih dalam perjalanan

Perjalanan kami dipenuhi dengan kegembiraan dan antusiasme, saya tidak lupa menyuruh istri saya mengambil beberapa momen di saat perjalanan. Setiap perjalanan dan pemandangan yang indah kami abdikan sebagai kenangan, dan cuaca hari ini sangat mendukung perjalanan kami dan membuat setiap kilometer yang kami tempuh terasa lebih ringan. Sesekali saya berhenti untuk beristirahat, dan menikmati pemandangan sekitar untuk memberikan kesempatan bagi si kecil untuk bermain sebentar agar tidak bosan.

IMG_20240623_143327_334.webp
Perjalanan yang masih panjang

Perjalanan dari Aceh Utara dan Aceh timur sangat jauh, membutuhkan ketahanan dan kesabaran. Namun dengan semangat dan kesabaran kami sangat menikmati setiap detiknya. Sambil mengendarai sepeda motor, saya dan istri saling berbagi cerita sambil mengingat-ingat momen masa lalu dan merencanakan aktivitas yang Kana kami lakukan selama di kampung halaman.

IMG_20240623_143346_491.webp
Sudah memasuki kawasan Aceh timur

Tiba di perlak hampir sore hari dan saya di sambut hangat oleh keluarga dari istri saya. Rasa lelah akibat perjalanan panjang seketika sirna melihat wajah-wajah bahagian dan senyuman dari keluarga yang menyambut kedatangan kami. Suasana kampung halaman istri saya begitulah akrab dan nyaman sehingga membuat kami merasa seperti pulang ke rumah sendiri.

IMG_20240623_143240_628.webp

IMG-20240623-WA0007.jpeg
Sudah memasuki kampung halaman istri

Malamnya persiapan untuk acara perkawinan esok sudah mulai terlihat. Keluarga dan kerabat sibuk sedang mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari dekorasi, makanan dan pakaian yang akan dikenakan. Saya dan istri pun ikut membantu apa yang bisa kami lakukan, dan rasa kebersamaan yang tercipta semakin menghangatkan suasana.

Di saat menjelang malam kami berkumpul di ruang keluarga saling berbagi cerita dan tawa. Si kecil yang tadinya terlihat lelah setelah perjalanan jauh, kini kembali ceria bermain dengan sepupunya. Suasana hangat dan penuh kasih sayang menyelimuti rumah, membuat kami merasa bersyukur bisa bersama-sama dalam momen penting ini.

Esok harinya pesta perkawinan adik ipar berlangsung dengan sangat meriah dan penuh kebahagiaan. Keluarga dan kerabat yang hadir turut meramaikan acara, dan membuat hari ini menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi kami semua. Perjalanan panjang dan lelah terbayar lunas dengan kebahagiaan yang kami rasakan di saat berada di kampung halaman sang istri.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Best regard @fajrulakmal99

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60023.73
ETH 3191.15
USDT 1.00
SBD 2.45