The Diary Game // My little family photo gallery

in RECREATIVE STEEM9 days ago (edited)

Galeri kenangan keluarga kecil saya adalah bagian terindah dalam hidup yang ingin saya abdikan dan bagikan di platform steemit. Momen-momen sederhana namun penuh makna bersama istri dan putri kecil kami. Putri kami yang bernama Naura delisha merupakan cerita hidup yang selalu memberikan kebahagian dan rasa syukur setiap harinya. Setiap hari yang kami lalui bersama merupakan hadiah yang tak ternilai dan saya ingin setiap kenangan ini tetap abadi, dan saya ingin mengabadikan dalam bentuk postingan yang bisa diingat selamanya.

IMG-20240907-WA0005.jpg
Naura delisha

Seperti momen-momen jalan sore, menemani si kecil naik odong-odong atau sekedar berkumpul di rumah sambil bercanda dan tertawa. Keceriaan di wajah putri saya ketika mencoba hal-hal baru, tawa istri saya saat kami menikmati kopi sanger di sore hari, atau senyuman hangat mereka yang menghapus semua rasa lelah setelah seharian bekerja, semuanya adalah potongan kenangan yang ingin saya simpan dan bagikan.

Platform steemit merupakan pilihan saya untuk mengabadikan momen-momen ini karena komunitasnya yang aktif dan positif. Steemit memungkinkan saya untuk berbagi cerita, gambar dan pengalaman hidup dengan orang lain yang mungkin juga merasakan kebahagiaan yang sama dalam kehidupan mereka. Saya merasa bahwa berbagi kebahagian kecil ini bukan hanya sekedar untuk diri saya, tetapi juga sebagai cara untuk menginspirasi orang lain dalam menghargai setiap momen kecil bersama orang-orang terdekat.

IMG-20240907-WA0011.jpg

IMG-20240907-WA0000.jpg

Di galeri kenangan ini saya ingin membagikan momen spesial seperti ulang tahun putri saya yang kemarin dan selain itu saya ingin menggunakan platform steemit untuk menjalin koneksi dengan orang lain yang memiliki cerita keluarga serupa. Kami bisa saling berbagi pengalaman, tips parenting atau sekedar berbagi kebahagiaan sederhana dalam menjalani kehidupan keluarga kecil kami. Dengan begitu galeri kenangan ini bukan hanya menjadi tempat untuk menyimpan memori, tetapi juga menjadi jembatan yang menghubungkan saya dengan komunitas yang memiliki nilai dan kebahagiaan yang sama.

IMG-20240907-WA0004.jpg
Naura delisha yang sedang bermain

Pada akhirnya melalui steemit, saya berharap dapat memberikan galeri kenangan keluarga kami dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur. Setiap momen bersama istri dan putri kecil kami adalah harta berharga yang tak ternilai, dan saya ingin setiap orang yang melihatnya juga ikut merasakan cinta dan kebahagiaan yang keluarga saya alami setiap harinya.

Regard @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 days ago 

Hola querida
Que linda esta su bebe, es cierto lo que mencionas, Steemit se ha vuelto un lugar creativo para inspirar a otros y guardar tus recuerdos. Se que en algún momento tu propia hija podrá ver estos recuerdos capturados en la blockchain de steem
¡Recuerda visitar a tus amigos para ganar visibilidad!
Puedes unirte al grupo de telegram para estar informado de las novedades diariamente.

RevisiónStatus
SteemexclusiveYes
Club Status5050
Burnsteem25yes
Libre de Plagio / Free IA
Libre Bots de Ofertas
Moderador@dexsyluz

Te invitamos a seguir las redes sociales para steem y steemit:

Instagram solosteemit
Twitter Steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60192.33
ETH 2321.67
USDT 1.00
SBD 2.50