The Diary Game, 21 Agustus 2024, Enjoy the afternoon with your beloved family

IMG_20240821_181554_402.webp
Keluarga kecil saya

Sore hari yang tenang jari jemari saya terasa penuh dengan kebahagiaan. Setelah sehari sibuk dengan berbagai aktivitas, akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk menikmati momen bersama keluarga kecil saya. Tujuan saya kali ini hanya ke seputaran simpang rangkaya, sebuah tempat yang menawarkan suasana tenang dan nyaman, sempurna untuk bersantai sambil menikmati sore yang indah.

Seperti biasanya istri saya sudah tidak sabar untuk menikmati minuman favoritnya. Kopi sanger expresso dan taro. Bagi saya melihatnya duduk santai dengan secangkir taro di tangan, tersenyum sambil menikmati setiap tegukan, adalah pemandangan yang selalu membuat hati saya hangat. Kopi sanger expresso ini memang terkenal dengan cita rasa khas Aceh yang kuat, sementara taro memberikan sentuhan manis dan lembut sungguh sempurna untuk melengkapi sore hari yang tenang.

IMG_20240821_180832_042.webp
Naura delisha

Sementara itu putri kecil kami sibuk dengan sepiring kentang goreng, makanan favoritnya. Setiap kali kami ke simpang rangkaya, kentang goreng ini selalu menjadi pilihan pertama yang dia minta. Melihatnya dengan lahap menikmati setiap potongan kentang goreng, sambil sesekali tertawa riang, adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya dan istri.

Sambil duduk di satu sudut yang nyaman dan menghadap langsung ke jalan utama. Suara kendaraan yang lalu lalang terdengar samar, memberikan latar belakang yang kontras dengan ketenangan di sekitaran kami. Angin sore yang sejuk dan ditemani cahaya matahari yang mulai meredup, menciptakan suasana yang begitu damai. Rasanya semua kelelahan dan stres hilang seketika, tergantikan oleh perasaan tenang dan bahagia.

IMG_20240821_181419_679.webp
Kebahagiaan saya

Momen seperti ini sederhana namun penuh makna, dan ini hal yang selalu saya syukuri. Kehangatan dan kebersamaan dan canda tawa bersama keluarga kecil kami adalah harta yang tak ternilai. Setiap kali saya menghabiskan waktu seperti ini dan saya merasa bahwa inilah kebahagiaan sejati bukan dari hal-hal yang besar dan mewah, tetapi dari momen-momen kecil yang penuh kasih sayang dan kedekatan.

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, dan tak terasa matahari sudah hampir tenggelam. Namun kami masih duduk di sana, sambil menikmati setiap detik yang tersisa dari sore. Sebelum pulang saya sempat mengambil beberapa momen ini dalam gambar agar bisa kami kenang di kemudian hari.

IMG_20240821_181500_220.webp
Si kecil yang sangat girang dan bahagia

IMG_20240821_181345_310.webp
Kekuatan keluarga kecil saya

Akhirnya dengan perasaan puas dan bahagia kami pun memutuskan untuk pulang. Jalan-jalan sore hari ini mungkin akan menjadi salah satu momen yang akan selalu kami ingat di saat sebuah sore yang sederhana, namun penuh dengan kebahagiaan bersama keluarga kecil saya.

Regard @fajrulakmal99

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64192.94
ETH 2764.54
USDT 1.00
SBD 2.65