Steemit Engagement Challenge: Building My BlogsteemCreated with Sketch.

in RECREATIVE STEEM2 years ago

20221127_141154_0000.png

RECREATIVE STEEM : 27/11/2022

STEEMIT ENGAGEMENT CHALLENGE S6-W1: CONSTRUYENDO MI BLOG // "STEEMIT ENGAGEMENT CHALLENGE S6-W1: BUILDING MY BLOG"

Turut saya undang teman : @taqdirul94, @adivender, @izzatulmaula, dan juga @akmal1 agar dapat berpartisipasi diajang kontes meriah ini.



" Building My Blog "

Halo sahabat steemian semua, dimana pada kesempatan ini saya akan menuliskan tentang bagaimana saya membangunkan blog saya di Steemit.

Berbicara tentang membangun blog - tentu saja semua orang memiliki cara tersendiri untuk membangun blog-nya masing-masing. Dan saya juga memulainya dengan langkah yang sama.

Screenshot_20221127-140541_Chrome.jpg

@elrazi : Sampul Depan Blog

Menurut saya tidak perlu menampilkan gambar yang banyak tentang blog saya. Anda bisa langsung masuk keblog dan melihat semuanya.

Namun yang terpenting disini adalah penjelasan terkait saya membangun blog milik saya.

Jenis konten apa yang Anda kembangkan di blog Anda?

Pada umumnya saya melakukan konten " The Diary Game " dan seseringnya juga melakukan promosi bisnis di Steem, dan terkadang saya juga membuat konten " Learn With Steem " sebagai pembelajan saya sendiri.

Namun beberapa minggu terakhir ini saya lebih cenderung rutin mengikuti kontes keterlibatan Steemit, dan hal ini mungkin sedikit lebih fokus dari yang lain.

Apa konten yang ingin Anda terbitkan dan kembangkan di blog Steemit Anda?

Saya pikir bahwa saya lebih cenderung untuk membuat kontes dengan topik : THE DIARY GAME. Dan saya ingi lebih menampilkan karya saya dalam topik tersebut.

Saya juga lebih leluasa menulis konten dengan topik : PLANET POSITIVES, ACTS OF KINDNESS. Dan 2 topik sebenarnya sangat memudahkan saya untuk menemukan alunan yang baru.

Seberapa sering Anda memposting?

Umumnya saya melakukan posting sebanyak satu kali dalam sehari, namun terkadang saya menposting sampai kali - hal itu jika saya sedang tidak memiliki kesibukan yang lain.

Saya lebih cenderung melakukan posting saat hendak beristirahat pada waktu malam, karna dicelah tersebut saya lebih tenang, pikiran lebih fokus terhadap apa yang sedang saya kerjakan. Maka itulah alasan seseringnya saya menulis diwaktu malam.

Hal-hal apa yang Anda lakukan untuk memulai pembuatan Postingan, dan apa yang Anda tambahkan untuk menjadikannya istimewa?

Sebelumnya saya membuat gambar sampul yang bagus via Canva, dan gambar tersebut akan menjadikan saya lebih bersemangat menulis.

Pertama saya lebih fokus pada memberikan judul yang tepat - yang lebih mengarah terhadap pembasan postingan.

Selanjutnya mulailah saya masuk kepembahasan dengan tidak lupa menyertakan kode untuk tulisan postingan saya :

Screenshot_20221127-152453_Chrome.jpg

@elrazi : Kode Tulisan Postingan

Itulah langkah ketika saya ingin memulai membuat postingan, dan kemudian mulailah mengisi alunan postingan.



Demikianlah yang dapat saya tulis dalam penulisan kontes ini. Semoga menarik dan bermanfaat untuk semua.
Dan terima kasih untuk semuanya yang telah meluangkan waktu membaca tulisan sederhana ini.

Cc : @hive-141434, @graceleon, @oneldoors, @nelsondoor, @yolvijrm, @astilem, @marvinvelasquez, @bellana, @adriancabrera

Best regards


Author ✍🏻

@elrazi
Aceh - Indonesia




Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Hi, @elrazi,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.

Your post was picked for curation by @graceleon.


Please consider voting for our witness, setting us as a proxy,
or delegate to @ecosynthesizer to earn 100% of the curation rewards!
3000SP | 4000SP | 5000SP | 10000SP | 100000SP

Thank you so much, @ecosynthesizer

Felicidades amigo, es ud un bloguero diverso, de calidad, dedicado y comprometido a que su blog, sea cada vez mejor como efectivamente lo es. Saludos cordiales y éxitos en el concurso!

Thank you my friend, @mariami

Loading...

Definitivamente una de las dinámicas con las que ganamos más experiencia y que nos ayuda a perfeccionar la presentación de nuestras publicaciones es el juego del diario, ya que podemos compartir el desarrollo de nuestras vidas, sin embargo la mejor forma de agregar variedad a nuestro contenido es a través de nuestra participación en diferentes concursos.

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63