SEC S6W2: "A day with a special steemians"steemCreated with Sketch.

in RECREATIVE STEEM2 years ago

png_20221202_185209_0000.png

RECREATIVE STEEM : 03/12/2022

SEC S6W2: "Un día con un steemians especial" // SEC S6W2: "A day with a special steemians"

Hallo steemian semua!
Kali ini kita akan mengupas dikontes ini tentang jika suatu hari dengan teman steemian spesial saya.
Sekarang saya memulainya, dan saya akan mengundang teman : @aril.hatake, @mahyulmaulana, @akmal1 agar dapat berpartisipasi dikontes ini.



1. Steemians mana yang ingin Anda habiskan sehari?

Saya ingin menghabiskan waktu sehari bersama teman steemian spesial saya yaitu : Mr. @f2i5
Jika dia dan saya memiliki kesempatan yang tepat - maka saya akan menghabiskan waktu saya dihari tersebut bersamanya.

2. Kualitas dan nilai apa yang Anda soroti di steemian ini?

Dia memiliki sesuatu yang lebih dari saya, dia membuat saya terinspirasi untuk berkreasi diplaform ini, dan dia juga dapat memberikan saya berbagai pengalamannya hingga hal tersebut menjadikan ilmu yang berguna bagi saya.
Saya senang saat bersamanya dan saya juga senang bisa memperoleh tambahan ilmu darinya, dan hal tersebut menjadikan saya lebih leluasa berada diplatform ini.

3. Apa yang ingin Anda pelajari dari steemian ini?

Seperti yang saya katakan tadi, banyak ilmu yang bisa saya peroleh darinya.
Namun yang sangat membuat saya menjadikannya sebagai steemian spesial - karna selama ini saya lebih terinspirasi untuk berkreasi disini lewat pengalamannya.
Dan saya ingin menggali yang lebih darinya, karna saya tau - bahwa saya akan lebih gigih berkreasi saat setelah mendapatkan semangat darinya, maka saya akan semakin lebih bersemangat untuk berada disini.

Poin penting yang ingin saya dapatkan darinya adalah saya ingin memperoleh ilmu tambahan darinya untuk menjadikan saya lebih gigih berkreasi diplatform ini.

4. Di mana Anda ingin menghabiskan hari bersama steemian spesial ini?

Saya ingin menghabiskan waktu bersamanya disebuah pantai. Disana terasa lebih tenang untuk berdiskusi sambil menikmati udara segar serta pemandangan yang indah. Dan disana saya akan lebih leluasa nyaman mendengar apa yang akan disampaikannya.

5. Jika Anda bisa memberinya hadiah; apa yang akan kamu berikan padanya?

Jika itu bisa atau mampu saya lakukan - maka saya akan memberikannya seragam pakaian beribadah untuknya.
Mengapa demikian? Karna menurut saya - dia adalah bagian dari guru saya dalam hidup saya. Maka layaknya saya menghadiahkannya seragam ibadah - karna hal tersebut akan kembali mengalirkan pahala kepada diri saya saat dia akan melakukan ibadah dengan pakaian atau hadiah yang saya berikan. Dan saya juga tau bahwa dia juga merupakan salah satu Muslim yang sejati terhadap agama.

Maka saya pikir itulah hadiah yang lebih tepat untuk saya berikan kepadanya. Namun semua itu adalah sesuatu yang jika saya bisa atau mampu memberikannya. Semoga suatu hari nanti saya akan mampu memberikannya!

20221201_100617.jpg

Suatu Hari Bersama Steemian Spesial

Dia adalah steemian spesial saya, dan saya akan terus belajar darinya untuk keberadaan saya yang lebih bagus diplatform steemit tercinta ini.
Dan tentang apa yang telah saya tulis diatas adalah sesuatu yang benar dengan diri saya, dan itulah seadanya.



Demikian penulisan kontes kali ini sebagai bukti keterlibatan saya pada minggu ke-2 ini.
Dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan sederhana yang saya tampilkan dikesempatan ini.

Cc : @pennsif, @hive-141434, @graceleon, @oneldoors, @nelsondoor, @yolvijrm, @astilem, @marvinvelasquez, @bellana, @adriancabrera

Best regards


Author ✍🏻

@elrazi
Aceh - Indonesia


Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Thank you,

Que bueno que puedas admirar tanto a f2i5, y que aproveches cada oportunidad para obtener conocimientos de el y aprender de su experiencia. Que bueno que el te haya ayudado a crear contenido y a mantenerte activo en la plataforma.

Estar en la playa sería un momento muy agradable para que puedan continuar conversando mientras disfrutan del hermoso paisaje y frescura del mar.

Thank you so much my friend for you comment

Loading...

Hello, I hope your wishes are granted and I'm sure he will be delighted with his gift, we all have steemians we admire, in your case he inspired you to create content and that's wonderful.

I hope you have the opportunity to go to the beach and have a good time enjoying the fresh air would make you happy, it was a pleasure to read your publication, blessings.

Hi, @elrazi,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.

Your post was picked for curation by @graceleon.


Please consider voting for our witness, setting us as a proxy,
or delegate to @ecosynthesizer to earn 100% of the curation rewards!
3000SP | 4000SP | 5000SP | 10000SP | 100000SP

Thank you,

Hola @elrazi, tener un amigo steemian y para un día diferente para conocer más y aprender de su conocimiento dentro de la plataforma genial, un buen lugar la playa para compartir. Mas el regalo de un traje de oración sera un excelente regalo.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by Blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @scilwa, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Visit our Discord - Visita nuestro Discord

Thank you,

Alhamdulillah. Sebuah kehormatan yang sangat besar ketika mengetahui bahwa saya merupakan teman steemians yang ingin anda habiskan satu hari @elrazi.

Semoga terus semangat

Terima kasih temanku, @f2i5

Your post has been supported with a 50% upvote by @f2i5 from TEAM 2 of the Community Curation Program. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: December 03, 2022

image.png

Excelente selección, se nota el aprecio por el steemians que has escogido para pasar un día especial. Éxitos en el concurso!

Thank you my friend @mariami

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64041.25
ETH 2762.17
USDT 1.00
SBD 2.66