You are viewing a single comment's thread from:

RE: Concurso: ¡Mis mejores juguetes!

in RECREATIVE STEEMlast year

Hi @sarina23

Dua perempuan dan dua laki laki. Apabila umur saudara anda tidak jauh. Maka rumah anda pasti sangat ramai. Orang tua anda pasti kewalahan dengan tingkah laku kalian yang suka bermain dan membuat berisik. Hehe.

Saya di sini juga menyukai mainan tanpa benda. Ada banyak jenisnya di tempat saya. Misalnya adalah permainan peran polisi dan penjahat dan kami kejar kejaran. Ada juga banyak lainnya, tapi namanya mungkin akan terasa asing untuk anda.

Terima kasih telah berbagi cerita. Semoga anda sehat selalu ❣️

Sort:  

Hai @bukutaqin, setiap tahun ibu saya punya anak, dengan si sulung saya menunggu tiga tahun.

Saya ingat permainan polisi dan perampok, kami sangat menikmati bermain sebagai anak-anak. Terima kasih telah berkomentar.

Salam.

Pasti rumah anda sangat ramai saat mereka semua dan anda masih anak-anak. Karena hal ini juga terjadi pada keluarga saya. Kakak saya memiliki tiga anak dan jarak umur mereka juga satu tahun.

Sungguh ramai. Ketika mereka sedih ataupun senang. Segala hal bisa membuat rumah semakin ramai.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60315.45
ETH 2606.97
USDT 1.00
SBD 2.53