I'm My FansteemCreated with Sketch.

in RECREATIVE STEEM โ€ข last year

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ HAI SEMUANYA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Kali ini izinkan saya bergabung di kontes menarik yang diadakan @ciru2014. Saya pikir mengikuti kontes ini akan membuat kita lebuh bangga dengan diri sendiri. Bukankah ini hal baik!

Saya juga mengundang sahabat saya @fatoni, @ahmadrosyid, dan teman baik saya @mariita52 untuk mengikuti kontes jika tertarik: Contest: I'm my fan.

Daripada membuang waktu lagi, berikut adalah opini yang saya berikan. Langsung geser ke bawah ya!

Sebagai penggemar Anda sendiri, apa yang Anda sukai dari diri Anda sendiri?

pexels-andrea-piacquadio-3928259.jpg

Source: Pexels


Tidak mudah percaya adalah sifat yang saya sukai dalam diri saya. Saya adalah orang yang tidak mudah percaya. Bahkan apabila sebuah kata-kata diucapkan oleh guru saya, tokoh terhormat, atau orang-orang yang diyakini banyak orang. Karena saya akan mengedepankan kritis.

Sifat tidak mudah percaya membuat saya mau membaca referensi lain yang saya dapat. Karena saya tidak percaya pada satu hal, maka saya terbiasa mencari referensi lain untuk mencapai kebenaran yang saya yakini. Dengan sifat ini saya juga menjadi orang yang cukup sering riset dan membaca buku. Sehingga saya sangat menyukainya.

Tapi meskipun demikian ada kekurangan daei sifat yang saya kagumi ini. Tentu saja. Semua hal memiliki kekurangan dan saya memahaminya. Setidaknya sifat tidak mudah percaya membuat saya menjadi pribadi yang bisa berpegang teguh dengan prinsip dan mampu membedakan benar dan juga salah.

Apa kata inspirasional Anda yang membuat Anda percaya pada diri sendiri untuk berhasil?

pexels-christian-diokno-3775938.jpg

Source: Pexels


"Kebenaran tidak tunggal. Bisa saja ada kebenaran lain yang tidak kita ketahui. Apalagi semua informasi yang kita butuhkan sudah tertulis. Kita tinggal membacanya."

Itulah kata-kata yang keluar dari pikiran saya. Saya cukup meyakininya dan kata-kata itu sering mempengaruhi perilaku saya sehari-hari. Karena dengan keyakinan yang saya miliki ini, saya bisa menjadi pribadi yang semakin terbuka dan juga memiliki banyak sekali sudut pandang.

Keyakinan ini juga membuat saya cukup dekat dengan orang-orang hebat. Karena setiap saya mencari referensi, saya akan bertemu dengan orang-orang hebat. Baik itu penulis yang mengeluarkan ide-idenya atau sesama pembelajar yang memiliki kedewasaan dan kebijaksanaan.

Apa bakat terbesar Anda yang sangat Anda kagumi tentang diri Anda?

pexels-sam-lion-6001808.jpg

Source: Pexels


Saya kagum dengan bakat saya memahami keadaan atau situasi. Pernah beberapa kali saya melakukan semacam tes psikologi dan muncul hasil bahwa saya adalah tipe orang INFP atau mediator. Orang yang cukup teliti terhadap hal-hal yang ada di dekat saya.

Dengan bakat ini maka saya menjadi orang yang cukup waspada dan mampu berada pada posisi aman. Saya menjadi orang yang cukup mudah untuk memahami situasi dan mencari cara agar diri saya terbebas dari suatu masalah. Walaupun biasanya masih lari sih. Namun saya sekarang menyadarinya bahwa ada hal lain yang bisa dilakukan selain lari setelah mengetahui situasi.

Manakah dari dua frasa yang mendefinisikan Anda dan mengapa?

pexels-karolina-grabowska-6256322.jpg

Source: Pexels


Sebenarnya, ini adalah pertanyaan yang mendadak saya pikirkan. Karena kata yang mendefinisikan diri saya biasanya selalu berubah seiring waktu dan juga situasi. Sehingga tidak ada frasa yang mutlak kebenarannya untuk mendefinisikan diri saya. Tapi saya akan memberikan frasa yang sesuai dengan kondisi saat ini.

Pertama: Pemberani
Saya adalah seorang pemberani. Saya bisa melakukan sesuatu yang sebelumnya belum pernah saya lakukan. Bahkan saya tidak takut untuk gagal meskipun sesuatu yang saya lakukan itu belum banyak saya ketahui.

Kedua: Terus menambah pengalaman
Saya terus menambah pengalaman karena saya sadar apabila belum banyak aktivitas yang saya lakukan hingga hari ini. Ada banyak hal yang ingin saya lakukan. Ada juga banyak hal yang ingin saya raih. Maka sebelum ajal menjemput, maka saya akan memperbanyak pengalaman.



Sort: ย 
Loading...

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by Blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Thank you so much

Posted using SteemPro Mobile

Salam sahabatku, terima kasih atas undangannya dan telah menganggapku sebagai temanmu.
Saya senang mengetahui lebih banyak tentang Anda dan kualitas Anda, saya mengidentifikasi dengan beberapa di antaranya, misalnya saya selalu memastikan bahwa apa yang saya yakini benar, tetapi terkadang kebenaran terungkap sedikit demi sedikit, jadi saya juga memperbarui keyakinan saya sesuai dengan itu. terhadap apa yang terungkap.
Seperti biasa, senang membaca Anda. Bahagia dan panjang umur.

Terima kasih telah membaca hingga berkomentar.

Saya paham maksud kebenaran terungkap sedikit demi sedikit ๐Ÿ˜

Semoga anda selalu bahagia.

ย last yearย 

Hola amigo que lindo que seas tu propio fan esas ganas de quererte y confiar en ti te hace unico valoremos nuestra personalidad.

Gracias por participar bendiciones ๐Ÿ’—

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64182.74
ETH 2768.00
USDT 1.00
SBD 2.66