Steemit Engagement Challenge S9W6 : My Biggest Challenge

in RECREATIVE STEEMlast year (edited)

assalamualaikum

Sahabat Stemians...
indonesia semoga kalian semua memiliki hari yang indah di hari ini,,"

Pada kesempatan kali ini saya, menerima undangan teman @munaa untuk beritipikasi dalam kontes judul yang bertema "My Biggest Challenge"

contest

Apa tantangan terbesar saya?

tentangan terbesar dalam hidup saya adalah anak saya, hari tidak akan indah jika kita tidak memiliki tempat tersendiri untuk membuat sesuatu yang di inginkan oleh setiap anak atau orang lain.

seiring berjalannya waktu terkadang saya, mulai berpikir untuk mereka berdua saya, sebagai seorang ayah yang kerjanya hanya lah nelayan tentu saja saya, harus belajar dari sekarang untuk.

upaya mereka bisa menikmati kenyamanan dalam hidup mereka berdua, tidak ada waktu bagi saya, untuk bersantai, saya harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya,

bagi saya anak-anak adalah impian bagi saya karena Tampa adanya mereka mungkin saya,, saya tidak tahu harus berbuat apa.

tantangan terbesar saya? Keinginan dalam hidup saya saat ini saya, ingin membuat mereka menjadi orang yang bisa berbakti pada ke dua orang tua mereka."

saya mulai berpikir

hidup tak selamanya indah jika kita tidak berpikir dari sekarang keinginan terbesar dalam hidup saya-saya ingin mereka menjadi sukses itu lah harapan besar dalam hidup saya, tidak seperti saya hanya lah seorang nelayan yang setiap hari kerja di laut


keinginan terbesar saya

source

harapan saya untuk anak saya-saya ingin membuat mereka menjadi polwan mungkin ini sedikit sulit bagi saya namun! saya akan berusaha dan bekerja keras untuk mencapai target saya dan keinginan terbesar dalam hidup saya

Beritahu kami bagaimana Anda mengatasinya?

semua hal harus kita mengatasi nya sekarang mulai mempelajari hal-hal yang berkaitan, dengan matode seperti yang kita inginkan, menjadi seorang polisi polwan meskipun saya keinginan saya,belum bisa tercapai namun! Dengan adanya didikasih dari kita kemungkinan besar harapan akan terpenuhi,"

images.jpeg

Image

Saran apa yang bisa Anda berikan kepada kami dari pengalaman saya?

sangat penting dalam hidup kita untuk impian setiap orang, dari mulai sekarang kita harus belajar dari diri kita sendiri untuk memahami kondisi saat kita tau nanti,

waktu selalu berubah pada usia kita saran saya jika kita sudah tua kemungkinan besar kita tidak bisa bekerja lagi karena usia kita semakin hari semakin tua jadi yang dapat saya sarankan berpikir lah dari sekarang untuk masa depan mereka dan ini bisa bermakna untuk masa depan mereka dan kita juga.

saya sebagai orang tua mereka tentu saja saya punya target dan keinginan saya, jika kita tidak memiliki inginkan pada dasarnya kita tidak akan pernah mendapat perhatian dari anak anak kita nanti oleh karena itu kita harus bekerja keras untuk mencapai tujuan impian itu,,

Sekian pada topik kontes saya hari ini semoga ini bisa bermanfaat bagi orang yang ada di sini."

Saya ucapkan terimakasih atas Dukungan anda, sudah berkunjung ke blog saya


.
Saya Fadli . ID Steemit saya adalah @bosferi123 Saya tinggal di daerah kabupaten Aceh Utara. Pekerjaan saya hanya seorang nelayan saya tinggal di pesisir pantai,

Saya lahir Pada tanggal 12\05 tahun 1986
Agama saya muslim
Setatus saya menikah
saya punya dua seorang
anak

Sort:  

Walekul aslam,
Sekarang ini anda sendiri masih sangat muda dan cara anda berfikir tentang anak-anak anda, inilah masanya, anak-anak menentukan masa depan mereka sendiri. Mungkin anda akan memilih yang sama. Saya tidak tahu apakah kelayakan yang diperlukan untuk menjadi nelayan, tetapi yang pasti kerja ini sangat berisiko, dalam hidup ini sentiasa dikelilingi dengan kesukaran.
terima kasih banyak-banyak.

Terimakasih atas perhatian dan komentar anda kerja ini sudah bertahun tahun tidak ada resiko bagi saya,,,

Dengan usaha dan kerja keras serta doa-doa orang tuanya, Insya Allah ananda bisa meraih cita-cita tinggi termasuk menjadi seorang polwan..

amin semoga harapan saya bisa tercapai terimakasih teman sudah singgah di post saya,,

@bosferi123 You seem to be facing big challenges in life, especially when it comes to the needs and wants of your children. As a father who works as a fisherman, he feels the need to study and work hard so they can enjoy the comforts of life.

Thank you for your visit and comments, I really hope that everything goes the way I want.

Ohh That's good 👍

Hello friend @bosferi123,

Your biggest rival in life is your child. You mentioned that the day wouldn't be beautiful if you didn't have your own space that every child or anyone else wants. As time goes by sometimes you start thinking about your duty as a father for both of them. As a father whose only job is fishing you must learn what is challenging for you. I appreciate your presentation. Good luck to you.

Yes thank you

Loading...

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by Blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Thank you for your visit,

Ini postingan yang bagus bg. Impian besar dan luar biasa yang bisa jadi contoh buat peserta lainnya. Semangat bg, semoga sukses di kontes ini

Ya' terimakasih atas acapan yang baik sangat di hargai,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48