SEC - S9W2: "Musik yang Menggerakkan Anda"

in RECREATIVE STEEMlast year (edited)

IMG_20230426_132910.jpg

gambar screenshot dari Facebook saya pribadi

Hari ini saya mendapatkan satu undangan dari abang senior saya @ayijufridar
Beliau mengundang saya untuk mengikuti juga satu kontes yang di adakan oleh komunitas RECREATIVE STEEM Yang judulnya;
SEC - S9W2: "Musik yang Menggerakkan Anda"

Selain memenuhi undangan dari senior saya ini, saya juga ingin mencoba mengikuti kontes ini, siap tau saya yang akan menjadi pemenang kali ini.

Sebelumnya saya juga mengajak teman lain untuk ikut serta dalam kontes kali ini.
@fajrulakmal99
@elrazi
@maulidiya

Musik apa yang membuat Anda bangkit dari kursi untuk bernyanyi atau menari?

Saya memang suka musik, saya juga sangat suka bernyanyi mesikpun suara saya tidak enak di dengar oleh orang lain, akan tetapi jika saya sedang ingin bernyanyi saya tidak akan hiraukan orang lain.

Hampir semua musik saya sukai dan selalu bernyanyi mengikuti vokalis, dan di setiap bernyanyi selalu menari atau saya goyang
Karena saya sangat menikmati di setiap musik.

Mulai dari musik disco, hingga musik yang ada di aceh Indonesia.

Beri tahu kami musik apa yang telah mereka persembahkan untuk Anda dan musik mana yang telah Anda persembahkan? Mengapa?

Saya tidak tau mau memberitahu kepada semua teman tentang musik apa yang telah mereka persembahkan untuk Anda dan musik mana yang telah Anda persembahkan.

Karena tidak ada satu orangpun yang memberikan musik kepada saya, dan saya juga tidak pernah persembahkan satu musikpun kepada mereka.

Di dunia musik, saya hanya hafal musik yang sudah ada di media sosial, seperti di yutube, tiktok dan snap video

Karena saya sering mendengar musik, maka saya sangat tertarik dengan musik apa saja.

Jenis musik apa yang Anda dengarkan di rumah?

Jika saya di rumah ingin beristirahat, saya akan mengatur jadwal musik apa yang akan saya dengarkan di saat saya ingin mendengar.

Misalnya, hari ini, saya mendengar musik disco
Besok saya akan tukar lainnya dengan musik sendu
Lusa saya kan gantikan lagi dengan musik-musik yang ada di indonesia.
Yang pastinya saya akan mendengarkan semua musik dalam waktu satu minggu
Lalu barulah saya kembali ke musik pertama lagi setelah semua saya nikmati dengan musik-musik indah.

Aktivitas yang Anda lakukan mendengarkan musik.

Ada dua aktivitas yang saya jalani dengan di temani musik di telingan
Yang paling seringa saya lakukan hanyalah di waktu saya istirahat dirumah, selain itu paling sesekali saya gunakan di aktivitas pekerjaan jika saya bekerja sendiri.

Jika Anda bisa menulis lagu, topik apa yang akan diangkat?

Jika saya bisa menulis lagu ataupun bisa saya ciptakan satu album lagu, saya akan membuat judul tentang ibu saya dan keluarga saya.

Yang pastinya setiap orang mendengar lagu tersebut bisa tersentuh hatinya dan bisa teringat kepada orang tua mereka yang telah tiada.

Demikian yang dapat saya tulis tentang judul kontes yang ada di atas.

Cc; @pennsif

Salam tetap semangat dari saya.

Sort:  

Mantap 😁...mau request lah lagu orkes dangdut 🤣🤣

Lanjut karya anda untuk menjadi penyanyi populer 😁

Kami bahkan sering mendengar lagu yang anda nyanyikan.
Lagu Ma -'e Pong & Yakoep Thailah juga pernah anda nyanyikan lewat suara indahnya.

Postingan yang menarik temanku @aril.hatake 👌
Semoga anda sukses untuk menjuarai kompetisi minggu ini! 👏👏

Hahahaha
Terima kasih

Wah, ternyata @aril.hatake bisa main musik juga. Perlu menulis lagu sesekali, minimal satu lagu saja.

Insya Allah Akan kita tuliskan satu lagu tentang kehidupan saya sehari hari

Terima kasih komentar yang baik bg

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 54260.16
ETH 2859.91
USDT 1.00
SBD 2.01