STEEMIT ENGAGEMENT CHALLENGE S6-W1: CONSTRUYENDO MI BLOG // "STEEMIT ENGAGEMENT CHALLENGE S6-W1: BUILDING MY BLOG"

20221123_225400_0000.png

SALAM PEMBUKA UNTUK TIM RECREATIVE STEEM.

Pertama saya ucapkan selamat untuk komunitas Recreative Steem yang menjadi bagian penting dalam program Steemit Engagement Challenge-S6W1 dengan topik tema yang luar biasa dapat mengasah keterampilan otak kita dalam menulis artikel menarik yang dapat kita publish di platform Steemit sebagai media blogging satu-satunya berbasis blockchain. Dalam hal inipun saya tertarik untuk berpartisipasi tantangan dari komunitas ini yang menurut saya sangat bagus untuk pengguna lain. Maka, saya ingin mencoba beberapa poin penting yang ingin saya jawab dalam tema Membangun Blog Saya oke, langsung saja kita mulai...

1. Jenis Konten Apa Yang Anda Kembangkan Di Blog Anda?

Mengembangkan sebuah konten bukanlah suatu perkara yang mudah untuk saya pribadi ataupun pengguna lain (Steemians) hal ini membutuhkan berbagai proses yang harus kita pahami terlebih dulu sebelum kita mempublikasikan di Blog dan Komunitas.

Konten/topik yang paling saya sukai adalah Learn with steem dan Steem growth! Alasan saya menyukai kedua topik ini adalah memiliki nilai positif orang lain dan memberikan kesan untuk pembaca lebih tepatnya bagi pengguna baru yang baru memulai dalam platform Steemit dengan hadirnya inovasi topik ini akan sangat membantu mereka untuk memahami apa itu Steemit dan bagaimana kita dapat melakukan investasi jangka panjang disini. Disini Anda dapat nilai plus untuk orang lain.

2. Apa konten yang ingin Anda terbitkan dan kembangkan di blog Steemit Anda?

Konten yang ingin saya publis adalah bagian topik penting seperti cara memahami tentang aplikasi Steemworld.org yang sangat penting untuk pertumbuhan steemians baru terutama untuk pedoman status klub, nilai kurasi dan jumlah hadiah yang mereka dapatkan setiap Minggunya. Namun, banyak steemians yang tidak paham akan hal ini bahkan sebagian besar tidak tahu apa itu steemworld sehingga terlintas dalam pikiran saya untuk memberikan berbagai edukasi tentang aplikasi ini yang banyak manfaat.

Poin kedua mengenai pertumbuhan steemit yang sangat berguna untuk mereka pelajari dalam sektor menjaga nilai STEEM atau cara mereka melakukan berinvestasi dalam waktu jangka panjang. Mengapa saya tertarik topik ini. Sejauh yang saya lihat banyak pengguna (Steemians) di arahkan oleh oknum bahwa disini dapat mencari uang dengan mudah! Menurut saya langkah ini sangat salah yang memanfaatkan mereka menjadi bodoh.

Maka dalam kedua topik ini sebagai manifestasi saya untuk memberikan edukasi secara langsung atau melalui publikasi di blog saya.

3. Seberapa sering publik?

Saya tidak terlalu sering publikasi tentang hal ini dengan alasan ingin coba carikan beberapa topik yang bersangkutan dengan kedua topik tersebut, yang menurut saya dapat memberikan edukasi baru untuk mereka agar lebih terarah untuk pertumbuhan mereka di blogging Steemit.com.

4. Hal-hal apa saja yang Anda lakukan untuk memulai pembuatan Postingan, dan yang Anda tambahkan ke dalamnya untuk menjadikannya spesial?

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Pada dasarnya saya akan mencari beberapa topik edukasi untuk mereka pelajari dalam blog saya untuk pertumbuhan mereka ke masa mendatang iya, paling umum saya lebih memilih mencari beberapa bahan untuk saya publish.

Tidak ada suatu yang spesial namun saya akan senang jika yang saya berikan akan sangat membantu dan bermanfaat untuk mereka pelajari. Mungkin itu saja yang bisa dianggap spesial ataupun tidak kembali kepada mereka. Saya hanya memberikan apa yang harus saya berikan untuk membantu mereka agar lebih memahami tentang Steemit.


Demikian SEC dari saya yang dapat saya sampaikan dalam kontes ini. Semoga akan memberikan dampak positif bagi mereka yang membaca. Sebelumnya saya meninggalkan, saya juga ingin mengundang Steemians Indonesia kami @liasteem @sailawana dan @asiahaiss untuk berpartisipasi dalam komunitas RECREATIVE STEEM Kind regards @afrizalbinalka

•••

IMG_20221113_042704.png

Saya selaku Admin Steem Indonesia mengajak para steemians Indonesia mendukung penuh @pennsif.witness dan @steemwow. Kami percaya bahwa, Anda telah melihat kontribusi @pennsif dan @steemwow selama ini. Jadi sebagai inisiatif kami ingin Anda

Sort:  
Loading...

Mowning brother 😁😁😁
Good luck for the contest .
Thanks for invite me

Me parece muy interesante que enfoques tu contenido a informar y brindar herramientas a los nuevos usuarios para que entiendan el funcionamiento de la plataforma y puedan tener un mejor desenvolvimiento las primeras semanas creando contenido. Así que espero que continúes compartiendo tus conocimientos y ayudando al desarrollo de la plataforma.

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @lhorgic

TEAM 4 CURATORS

You are very happy with your friends, I want to share here. greetings blessings,,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67773.53
ETH 2617.28
USDT 1.00
SBD 2.71