SEC - S9W1: "Comics Character that identifies me"steemCreated with Sketch.

PhotoCollage_20230422_160126046.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Comics Character that identifies me

Assalamualaikum Semuanya

Selamat sore sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....

Hari ini 22 April 2023, merupakan hari yang sangat membahagiakan khususnya bagi stemian yang muslim karena hari ini merupakan hari raya Idul Fitri. Doa saya Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge, siang ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 9 minggu pertama yang diselenggarakan oleh komunitas RECREATIVE STEEM yang bertema Comics Character that identifies me

Komik merupakan cerita yang sebenarnya identik dengan negara Jepang dan sangat disukai oleh anak-anak termasuk saya ketika saya masih kecil banyak membaca komik yang bahkan bisa beberapa serial yang tebal, komik terkadang memiliki karakter tersendiri yang boleh jadi mewakili dari karakter seseorang, Termasuk saya

Anda mengidentifikasi dengan karakter yang mana?

Dari beberapa pilihan yang diberikan saya memililih karakter Goku, Goku mewakili karakter diri pribadi saya yang selalu ingin untuk unggul dalam segala kompetisi, saya selalu ingin mendapat prestasi yang terbaik seperti juga Goku. Sejak duduk di sekolah dasar Alhamdulillah saya mendapat prestasi yang terbaik

Saya mengidentifikasi diri dengan Goku karena bagi Goku keluarga di atas segalanya dan menjadi prioritas, keinginannya untuk berprestasi tidak terbatas dan meskipun situasinya tidak menguntungkan, Goku selalu melihat harapan untuk menang seperti juga saya yang selalu optimis dalam menjalani hidup meski sulit saya yakin akan ada jalan keluar.

Goku juga memiliki karakter yang sama dengan saya yaitu suka bekerja sama dalam tim Seperti yang saya lakukan sehari-hari di kantor dengan bekerja sama dalam tim yang Solid berbagai permasalahan dapat diatasi, Jadi tidak boleh menonjolkan pribadi seseorang

goku-5660850_1280.png
Pixabay

Apa karakteristik utama dari karakter itu? Apa yang membuatnya spesial?

Beberapa karakteristik utama dan spesial dari Goku menurut saya adalah diantaranya rendah hati meskipun Goku sangat kuat dalam tim dia selalu rendah hati, dan juga sangat disiplin karena Disiplin adalah kunci kesuksesan bagi saya Disiplin adalah modal utama bila ingin mencapai keberhasilan dalam sebuah misi

Selain itu karakteristik yang spesial untuk saya dari Goku dan sesuai dengan diri saya adalah harus mampu menganalisis dan membuat keputusan yang tepat dalam setiap situasi dan kondisi sehingga berbagai permasalahan dapat diatasi dengan baik

Apa pendapat Anda tentang frasa ikonik dari karakter tersebut?

Frasa ikonik dari Goku adalah: Saya hanya berpikir kita akan mengesampingkan perbedaan kita untuk sekali ini dan bekerja sama. Kita berutang kepada rekan tim, keluarga, dan teman kita!"

Frasa ikonik karakter Goku tersebut menurut saya adalah sangat relevan dan sesuai dengan kondisi hari ini, di mana kita dalam kehidupan harus bisa saling bersatu dan bekerja sama, Hilangkan semua perbedaan dan yang perlu kita lakukan adalah bersatu bersama rekan, keluarga, dan teman kita untuk mencapai tujuan bersama hilangkan rasa egoisme dan merasa diri paling benar.

Satu orang meskipun sangat kuat dan hebat tidak akan mampu mengatasi situasi buruk dan dan berbagai permasalahan seorang diri tetapi membutuhkan juga kepada orang lain agar dapat bersama-sama mengatasi berbagai masalah tersebut, ini hanya dapat dicapai jika Anda bergabung dengan kekuatan besar lainnya untuk saling membantu dan berkolaborasi, hal ini menurut saya berlaku untuk semua aspek kehidupan kita.

Jangan menjadi orang sombong dengan merasa mampu menyelesaikan segalanya seorang diri, kesombongan bisa menjadi salah satu unsur yang membawa kepada kekalahan, Hiduplah dengan selalu rendah hati meskipun anda memiliki kekuatan dan prestasi yang luar biasa, Yakinlah bahwa kita tidak bisa maju dan menyelesaikan semua persoalan seorang diri.

goku-6076401_1280.jpg
Pixabay

Ajaran apa yang diproyeksikan karakter tersebut kepada audiensnya?

Serial komik dengan karakter tertentu tentu saja memiliki ajaran yang akan diproyeksikan untuk para audiennya, Goku selalu disiplin berlatih untuk menghadapi berbagai para petarung, dan jika dia kalah dia akan lebih semangat lagi untuk berlatih dengan teknik yang lebih bagus, ini menunjukkan kedisiplinan sangat penting dalam mencapai tujuan, selalu berlatih untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat itu ajaran yang ingin diproyeksikan kepada para audiens menurut saya

Filosofi untuk berlatih terus-menerus menjadi lebih baik dan lebih kuat itulah yang ingin saya terapkan dalam kehidupan saya termasuk dalam kesuksesan bekerja dan juga kesuksesan di platform, di mana saya berprinsip setiap hari harus lebih baik dari kemarin

Bagikan selfie dengan karakter ini, baik itu poster, gambar, mainan, dll.

IMG_20230421_180001.jpg

Foto saya dengan karakter Goku yang menurut saya paling mewakili dan mengidentifikasi diri saya

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema Comics Character that identifies me, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @waterjoe, @fantvwiki, @anroja, @ridwant, @msharif, @steemdoctor1, @damithudaya, @graceleon, @radjasalman, @f2i5, @inspiracion, @kouba01, @ikwal dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota RECREATIVE STEEM dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

Saludos me encanta la descripción del personaje además de ser fuerte y valeroso era humilde. No tuve la oportunidad de verlo muchas veces pero me encanta como lo describe.
La perseverancia y disciplina también son importantes. Le deseo mucha suerte

Thank you very much for your attention and support, wish you all the best

Selamat hari raya idul Fitri.

That bereh laju.

Terimakasih sudah mengundang saya dalam tantangan ini

Terimakasih atas atensi dan dukungannya, semoga hari ini kita memperoleh kemenangan di hari raya

Telat that long singgah abi ka awai disinggah le yang mulia

Haha.... Makanya asai long post hadir aju....

Loading...

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 last year 

¡Saludos amigo!🤗

Gokú nos enseña que, la fuerza más grande que tenemos habita en nuestro corazón y al momemto de querer superarnos o ayudar a nuestros semejantes, debemos escudriñar en él.

Excelente participación amigo💚

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56500.57
ETH 2341.32
USDT 1.00
SBD 2.33