You are viewing a single comment's thread from:

RE: 📢 Daily Contest #7 [COMMENT CONTEST] : What Do You Think About Steem Healthcare Community (Reward Pool: 30 STEEM)

in Steem Healthcare3 years ago

Pandangan saya terhadap steemheltcare sangatlah positif dan komunitas steemheltcare telah menjadi komunitas favorit saya bahkan sejak pertama didirikan komunitas tersebut , karna menurut saya komunitas steemheltcare patut diancungi jempol , sesuai dengan judul nya”steemhealtcare” yaitu meguak tentang fakta- fakta seputar kesehatan serta beragam info tentang kesehatan yang kita dapatkan melalui komunitas ini makanya komunitas ini pantas dijuluki dengan “community of a thousand storehouses of benefits” selain itu komunitas ini sangat- sangatlah membantu khususnya bagi pegguna blokchain dan sebagian orang yang masih awam tentang seputar kesehatan dengan adanya komunitas ini tentunya sangat membantu kami para - para pengguna steemit untuk merubah pola hidup sehat
Karna menurut saya pribadi kesehatan yang harus diutamakan makanya saya sangat menyukai komunitas ini
Kesehatan sangat penting adanya . Sebanyak apapun harta atau kekuasaan yang kita miliki tidaklah berarti tanpa adanya badan yang bugar. Apapun yang akan kita lakukan tidak akan berjalan sempurna tanpa adanya kesehatan.

Jangan sampai ketinggalan maka saya mengundang saudara @itikna09 @anwar07 @oppovote

PicsArt_06-03-09.05.25.png

Terima kasih yang sangat mendalam dari selaku saya pribadikepada bapak dan ibu pendiri komunitas ini.

Cc
@imamalkimas
@mudajuli
@ahyar92
@lidiasteem

Sort:  
 3 years ago 

Terimkasih atas partisipasinya :)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99