Daily Contest #4 : Tell me how you take care of your health every day [ Ini Cara Saya Menjaga Kesehatan @tarmizi-elmisry ]

in Steem Healthcare3 years ago

Hallo sahabat healtcare semuanya,apa kabar kalian hari ini ? Semoga semangat selalu yaa dalam menjalani aktifitasnya teman teman

566DE180-7FD5-42E4-BD05-3911FEF57FF6.jpeg
Air Putih

Ini adalah cara saya menjaga kesehatan saya sehari hari,Kalau kita melihat dengan masa saat ini,yaitu masa adanya Covid-19 kita harus sering sering sekali untuk mencuci tangan,di karnakan apa yang kita lakukan pertama itu melalui tangan,dimana masa sekarang kita memakai Hp,Laptop dan kita tidak tau keberadaan bakteri,dan banyak juga di kalangan mana saja yang berbelanja alat dapur atau sebagainya,pasti kita menerima uang kembaliannya dan kita tidak tau dari siapa uang itu,maka dari itu sangatlah penting untuk mendahului mencuci tangan

A8943C25-2DF1-449C-ACCE-5CBE63920528.jpeg

Berbicara tentang bagaimana cara menjaga kesehatan,itu sangatlah banyak sekali manfaatnya bagi kita semua,saya akan membagi bagaimana cara saya menjaga kesehatan saya sehari hari,kita tidak akan sadar bahkan banyak yang meremehkan hal hal kecil,sebetulnya dari hal hal kecil lah menjadi hal yang besar,lingkungan kita terdapat 2 suhu,ada suhu panas dan juga suhu panas sekali,kita harus memperhatikan antara 2 suhu itu

Saya ketika suhu panas sekali saya tidak pernah berkeliaran di luar,apalagi ada hal yang tidak terlalu penting,saya tunggu sampai suhunya turun,baru saya menjalankan keperluan saya,kita harus bisa merasakan imun tubuh kita sendiri,jika badan kita merasa lemas maka berisitirahat lah,dan jangan juga beristirahat di udara dingin, berisitirahat di suhu yang sedang sedang saja tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin

Dan saya menjaga kesehatan saya lagi dengan berbanyak minum air putih,air putih sangat mudah kita dapatkan di mana saja anda berada saat ini,mengapa saya memilih meminum air putih,di karena air putih dapat membantu mentabolisme anda dan juga sistem imun tubuh anda,bagaimana jika di dalam tubuh anda ada racun racun sedangkan air di dalam tubuh anda sangat sedikit,maka dari kita banyak meminum air putih sangat lah mudah untuk membuang racun racun yang ada pada dalam tubuh kita ini

Terima kasih saya kepada admin steem healthcare @imamalkimas dan @mudajula dan kepada moderator steem healthcare @ahyar92 dan @lidiasteem yang telah mengeluarkan ide yang sangat bagus ini,untuk menjaga kesehatan semuanya,saya sangat senang bisa berpatisipasi disini,dan semoga yang saya berikan bisa bermanfaat bagi semua

Salam @tarmizi-elmisry

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih atas partisipasinya @tarmizi-elmisry

Mantap, lanjutkan brother

Terimakasih brother

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66094.73
ETH 3446.09
USDT 1.00
SBD 2.66