Contest Announcement #6 : Tell me about natural remedies/traditional medicines that you often use | pohon hasan

in Steem Healthcare3 years ago

Hallo sahabat steem healtcare,apa kabar kalian semua,kali ini saya akan mengikuti kontes yang sangat luar biasa ini,dan sangat banyak manfaat dari kontes ini

Saya ingin memberitahukan kepada teman semuanya yang saya gunakan ketika saya sedang sakit,bahan apa yang saya gunakan dan yang saya buat serta cara penggunakan bahan itu

4AFC56EC-83D5-42E3-8AD5-BEB10886EB63.jpeg

Saya menggunakan daun hasan yang saya sebut,dari pohon hasan ini sangat banyak manfaat yang dapat kita peroleh,dari kulit sampai daunnya pun bisa kita manfaatkan untuk obat herbat atau obat alami,dan pohon ini sangat mudah kita dapatkan kita juga bisa menanamnya di belakang rumah atau di samping rumah,karna pohon ini tidak terlalu besar,dan mudah hidup di area mana saja

7A17A875-0174-40AC-82B4-88CC90589B67.jpeg

Banyak yang menggunakan daun atau akar pohon hasan ini termasuk saya menggunakannya,jika mengandung penyakit panas atau deman,sering terjadi kita atau anak anak yang masih kecil penyakit panas dingin,kita bisa mebuat obat ini,dan sudah sangat lama umumnya masyarakat aceh ini menggunakan obat ini termasuk dari keluarga saya sudah turun menurun dari nenek moyang kami,dan semoga ini bermanfaat bagi kita semua

Cara pembuatan atau pengolahan dari daun pohon hasan ini sangat mudah dan saya akan membagikan langkah langkah pembuatannya

-membersihkan daun hasan
-meremaskan daun hasan
-lalu air setelah kita meremaskan langsung kita menyaringkan hingga air sama daunnya tidak menyatu lagi,hingga kita bisa langsung meminum air daun hasan ini

1D476A41-DB82-4791-801F-F324C067E688.jpeg

Mungkin obat ini terlihat sederhana dan tidak terfikir bahwa sangat banyak manfaat dari obat ini,semoga teman teman yang telah membaca postingan ini,bisa langsung merasakan manfaat dari obat ini

C19D885D-E3EA-40CE-9ED6-4FFB34660B8C.jpeg

Cukup disini saya membicarakan tentang mempromosikan steem healtcare kepada teman yang lain,jika memang ada kata yang tidak di pahami saya minta maaf kepada sahabat steemit ataupun steem healthcare

Terima kasih kepada admin steem healthcare @imamalkimas dan @mudajuli,terima kasih juga kepada moderator steem healthcare @ahyar92 dan @lidia.steem yang telah mengadakan kontes yang hebat ini dan yang bermanfaat ini,saya cukup senang bisa berpatisipasi disini

Salam @tarmizi-elmisry

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60699.16
ETH 2352.47
USDT 1.00
SBD 2.52