Contest Announcement #3 : LET PEOPLE KNOW ABOUT STEEM HEALTHCARE [ @tarmizi-elmisry ]

in Steem Healthcare3 years ago

Hallo sahabat steem healthcare,apa kabar kalian hari ini ? Semoga sehat selalu ya dan di berikan rezeki yang berlimpah

Saya cukup senang,membacakan di komunitas steem healthcare ada kontes mingguan lagi,saya langsung tertarik untuk mengikutinya

Langsung saja saya mempromosikan steem healthcare kepada teman saya disini,dia baru menggunakan steemit, dan saya langsung memberitahukan,bahwa ada komunitas yang mengandung sangat banyak manfaatnya,yaitu komunitas steem healthcare

D0346135-CF84-4A34-83BE-6E46DD9251AD.jpeg

Saya menjelaskan kepada dia di dalam steem healthcare ini,ada di buat kontes yang sangat menarik dan tentunya banyak manfaat,dan banyak juga yang mempostingkan tentang obat obat herbal atau obat alami,yang bisa kita mengolahnya sendiri dan kita bisa langsung merasakan betapa manfaatnya steem healtcare ini,dan kita bisa mendapatkan upvote jika postingan kita di steem healthcare ini berkualitas

Dan saya juga menjelaskan kepada dia, bahwa di dalam steem healthcare ini,kita bukan hanya mendapatkan upvote saja,tapi kita juga mendapat ilmu ilmu yang sangat bermanfaat dan juga mendapatkan sahabat dan juga family baru,dan di komunitas ini kita saling berbagi ilmu tentang kesehatan,tentunya kesehatan itu sangat penting dalam kehidupan kita

405F2B6B-470C-4F94-B63C-52310FB6BD3F.jpeg

Saya juga memberitahukan kepada dia,steem healthcare adalah komunitas khusus tentang obat obatan yang alami dan tentunya yang berhubungan dengan kesehatan,begitu juga di dalam steemit ataupun steem healthcare tidak diperbolehkan yang namanya plagiat,atau paste postingan orang lain,bebas mau mempostingkan apa saja yang berhubungan dengan kesehatan

0FD057D0-3158-4880-9E5F-4A1EFF5DE1A9.jpeg

Dan saya langsung mengajak dia untuk berlangganan di komunitas steem healthcare,dia sangat tertarik saat saya menjelaskan tentang komunitas ini,karena di komunitas ini tentunya sangat banyak sekali manfaatnya dia langsung bergabung di sini

Cukup disini saya membicarakan tentang mempromosikan steem healtcare kepada teman yang lain,jika memang ada kata yang tidak di pahami saya minta maaf kepada sahabat steemit ataupun steem healthcare

Terima kasih kepada admin steem healthcare @imamalkimas dan @mudajuli,terima kasih juga kepada moderator steem healthcare @ahyar92 dan @lidia.steem yang telah mengadakan kontes yang hebat ini dan yang bermanfaat ini,saya cukup senang bisa berpatisipasi disini

Salam @tarmizi-elmisry

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih @tarmizi-elmisry atas partisipasinya :)
Kerja Bagus!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65