Contest Announcement #2 : TELL YOUR FAVORITE HEALTHY DRINKS [ Sop Buah Minuman Favorit Saya ]

in Steem Healthcare3 years ago

Hallo sahabat healtcare dan steemian semuanya,kali ini saya ingin memberitahukan Minuman Favorit Saya Yaitu Sop Buah,nah ketika saya bilang Sop Buat Teman Teman Langsung Kebayang Bagaimana Rasanya,Tidak Asing lagi jika saya membahas tentang salah satu minuman ini,yang bisa menghilangkan dahaga dan kaya akan nutrisi

Minuman ini banyak di minati di semua kalangan,bahkan bisa kita kasih di umur 5 tahun,mengapa bisa kasih di umur 5 tahun ? Di karenakan kita bisa membuatnya dengan bahan yang sangat alami dan sangat kaya akan nutrisi

E0218AB5-BF84-449C-8CD9-E90609EEBFDD.jpeg
Setelah Berbuka Saya Mencicipi Minuman Favorit saya

Disini saya akan menguraikan bahan bahan saya Pergunakan untuk membuat Sop Buah,dan bisa juga teman teman menambahkan beberapa variasi buah yang teman teman suka,bagi teman teman yang mau membuat juga Sop Buah, teman teman Siapin dulu bahan bahan yang saya uraikan di bawah ini,ini bahan yang saya pakai dan bahan bahannya sangat mudah di temukan di area manapun anda berada :

-Buah Naga
-Buah Alfokat
-Nata De Coco
-Kental Manis
-Gula

Yang Saya Pakai cuma bahan bahan ini saja,cukup mudah di temukan bukan,simple,praktis,dan kaya akan nutrisi, yang terpenting semua bahan bahan ini sangat mudah kita temukan dan di area manapun

5DAFD5DF-1201-4EC4-A487-94A0E08B98C3.jpeg
Sop Buah

Dari 5 bahan tadi,kita bisa campurkan dalam satu tempat,dan kita menkonsumsi banyaknya nutrisi dari bahan bahan tersebut,dari bahan bahan itu mempunyai manfaat tersendiri,hingga bisa menjadi sebuah minuman yang segar dan tentunya menyehatkan untuk semua kalangan

F0F30444-6D7F-470C-9337-E989296F0928.jpeg
Kental Manis

Dan di bawah ini saya akan memberitahukan bagaimana cara pengolahannya atau langkah langkah untuk membuat Sop Buah,yang sangat simple tentunya,mari teman teman mengikutinya sebagai berikut :

-ambil wadah yang ingin di pergunakan
-buah naga di potong potong
-buah alpukat di potong potong
-nata de coco sudah sesuai ukurannya
-kental manis sudah siap saji
-Air gula,disini selera saya 5 sendok makan untuk membuat air gula

Dan ini cara pengolahannya,buah yang sudah siap di potong potong,tuangkan dalam satu wadah yang telah di sediakan sebelumnya,lalu tuangkan kental manis secukupnya,dan tuangkan air gula yang telah kita siapkan,kental manis dan air gula itu sesuai selera masing masing

7012C767-9FD2-4789-8CF5-1681C83E4E05.jpeg
Menikmati Minuman Yang Saya Buat Sendiri

Saya sangat menikmati minuman Sop Buat tentu juga menyehatkan tubuh kita dan kaya akan nutrisi,Dan di bawah ini saya menguraikan manfaat,yang belum menjadikan Sop Buat Adalah minuman Favorit,mari teman teman melihat berapa banyaknya manfaat jika kita menjadikan Sop Buat Ini sebagai minuman Favorit anda

Di bawah ini ada beberapa manfaat yang saya uraikan dari minuman Sop Buah :

1.manfaat dari kental manis

Ini adalah manfaat dari kental manis : di dalam kental manis terdapat beberapa protein,vitamin,B12,B2,B,dan dari kental manis terdapat selenium dan kalsium,yang tinggi kalori dari gula

2.manfaat dari Gula

Ini manfaat dari gula : di dalam gula tersebut terdapat asam gikolat,yang dapat membantu kecantikan kulit dan juga bisa mengembalikan keseimbangan kadar minyak pada kulit kita

3.manfaat buah naga

Ini manfaat dari buat naga : dari buah naga kita bisa menjaga kekebalan tubuh,kita sangat indentik dengan yang namanya kerja di di siang hari,maka dari buah naga ini sangat cocok untuk menjaga tubuh kita,supaya stamina kita stabil dan kita bisa berkerja lebih semangat

4.manfaat buah alpukat

Ini manfaat dari buah alpukat : dari buah alpukat ini nutrisi sangat lengkap,mengapa bisa begitu,di karnakan di dalam daging alpukat terdapat sangat banyak mangandung jenis seperti,Vitamin C,Vitamin K,Vitamin B5buah alpukat mengandung Vitamin B1,mangan,fosfor,dan juga banyak kaya serat

5.manfaat nata de coco

Ini adalah manfaat dari nata de coco : bagi yang lagi program diet sangat cocok untuk menambahkan menu nata de coco ini,karna di dalam nata de coco ini mampu mengikat air dan juga bisa menyerap karbohidrat dengan cukup baik

Cuma ini yang dapat saya uraikan dari manfaat Sop Buah,dan mungkin masih banyak manfaat lain dari Sop Buah tersebut,jika ada kesalahan kata di atas saya minta maaf kepada seluruh sahabat steemian di dunia ini

Dan tidak lupa juga terimakasih saya kepada admin @imamalkimas dan @mudajuli dan terimakasih juga kepada moderator,@ahyar92 dan @lidiasteem yang telah membuat kontes yang sangat bermanfaat ini,saya sangat senang bisa berpatisipasi disini,semoga komunitas steem healtcare ini bertambah maju untuk ke depannya

Salam @tarmizi-elmisry

Sort:  

Kelihatannya sangat enak, terima kasih telah berbagi

Sangat nikmat teman,bisa di cobakan

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 67020.94
ETH 3270.13
USDT 1.00
SBD 4.62